Tolak Kabar Menuju Milan, Stoger Labeli Marco Reus Sebagai Pemain Penting Klub

Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger memberi label Marco Reus sebagai pemain yang sangat penting bagi klub. Hal tersebut dikarenakan terdengar kabar yang menghubungkan penyerang mereka yang dikaitkan dengan potensi kepindahannya menuju Italia, membela AC Milan.

Marco Reus to AC Milan

Marco Reus menuju AC Milan?

Memang pemain buntang Dortmund itu belum lama ini sedang berjuang untuk mengatasi cedera di sepanjang karirnya dan menjalani operasi lutut tahun lalu, bahkan cideranya yang terakhir membuatnya menghabiskan waktu lebih dari delapan bulan sebelum ia kembali merumput di awal bulan Februari ini.

Golnya sempat membantu Dortmund meraih kemenangan 1-0 atas Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada pekan lalu dan meski mengalami masalah cedera yang berulang kali, pemain internasional Jerman itu sekali lagi menarik perhatian klub di seluruh Eropa.

Bagaimanapun, Dortmund dan Stoger masih percaya bahwa Reus masih mampu menjadi anggota penting tim mana pun saat kebugarannya memungkinkan.

“Jika dia fit dan dia sangat diperlukan untuk tim manapun,” kata Stoger tentang pemain berusia 28 tahun itu.

“Kami akan melakukannya dengan cara yang sama seperti yang kita tangani minggu lalu. Kami berbicara kepadanya terus-menerus karena dia mengenal tubuhnya dengan baik, karena dia tahu betul seperti apa dirinya, dan karena sama pentingnya bagi kami seperti dia bahwa dia tetap sehat. “, tambahnya. “Jadi kita akan segera memutuskan bagaimana kami mengelola perannya. Selalu ada dalam pikiran kami [bahwa ia akan beristirahat], tapi jika dia merasa baik, dia sangat diperlukan untuk tim ini.”.

Marco Reus Dormund vs Monchengladbach 0-1

Marco Reus Dormund vs Monchengladbach 0-1

Reus telah kembali membuat tiga penampilan sejauh musim ini, setelah bermain hanya 24 kali pada musim lalu. Namun kembalinya sang pemain, berada pada titik penting di musim Dortmund. BVB saat ini berada di posisi kedua klasemen Bundesliga dan mempertahankan telah memiliki keunggulan yang tipis saat menghadapi Atalanta dengan skor 3-2 atas, yang akan memiliki leg keduanya pada hari Jumat besok pukul 03.05 WIB, dalam pertandingan babak perenambelas dinal Liga Eropa.

Dan dengan pemain internasional Amerika Serikat, Christian Pulisic, yang baru saja berjuang untuk tampil dalam beberapa pekan terakhir, Reus kembali ke sisi terlihat lebih penting bagi BVB, dimana mereka akan menghadapi bentrokan penting di Bundesliga melawan RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt pada awal Maret mendatang.

Jelas, pemberian label Peter Stoger untuk Marco Reus sebagai pemain yang sangat penting bagi klub. sangat beralasan, sehingga mereka menepis potensi kepindahannya menuju Italia, membela AC Milan.

About The Author