Setelah Merekrut Lucas Moura, Tottenham Mengicar Striker Muda Hamburger SV

Jann-Fiete Arp, Hamburger SV, Tottenham Hotspur

Jann-Fiete Arp akan menuju Tottenham?

Tidak seperti sebelumnya , runner up Premier League musim lalu yaitu Tottenham Hotspur, tidak memiliki banyak aktifitas di bursa transfer kali ini. Pasalnya mereka hanya berhasil membawa Lucas Moura dari Paris Saint-Germain. Namun dimusim panas mendatang mereka ingin memboyong Jann-Fiete Arp.

Memang dalam musim ini, posisi mereka lebih melorot dibanding musim lalu karena mereka bertengger diperingkat kelima klasemen. Meskipun demikian, mereka masih memungkinkan untuk dapat memperbaiki psosisinya dalam 13 pertandingan yang masih tersisa karena selisih dengan peringkat kedua yang diisi oleh Manchester United, hanya lima poin.

Lima poin tentu cukup pantas, jika dibandingkan dengan biaya besar yang dikeluarkan oleh United di dua bursa transfer musim ini. Bagaimana tidak, United telah merogoh kantong cukup dalam untuk memboyong Victor Lindelof dari Benfica, Romelu Lukaku dari Everton, dan Nemanja Matic dari Chelsea yang jumlahnya lebih dari 160 juta poundsterling. Sementara Tottenham hanya membawa Davinson Sánchez, Paulo Gazzaniga, Juan Fyth, Serge Aurier dan Fernando Llorente jauh dari nilai tersebut.

Memang hasil yang dibawa United adalah pemain yang berpenalaman, sementara Tottenham lebih cenderung untuk memilih pemain muda berbakat  yang hasilnya terlihat tak kalah memukau dengan United.

Meskipun mampu bersaing dengan senjata terbesar di Premier League namun Mauricio Pochettino sangat ingin menambahkan lebih banyak bakat lagi ke skuadnya. untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut kabar dari media Jerman Bild, Spurs sangat tertarik pada pemain sensasional dari Hamburger SV yang berusia 18 tahun, yaitu Jann-Fiete Arp.

Permata asal Jerman tersebut telah muncul sebagai salah satu prospek terpanas di sepak bola Eropa, menarik banyak perhatian dari klub-klub terkemuka Eropa namun Tottenham berharap dapat mengalahkan kompetisi tersebut atas tandatangannya dan membawanya ke London pada akhir musim.

Memang Arp baru membuat 10 penampilan di Hamburg musim ini, dan baru mencetak dua gol. Namun waktu yang dihabiskannya di lapangan lebih dari cukup bagi anak muda itu untuk memamerkan bakatnya, tingkat pekerjaan dan kedewasaannya, yang sudah lebih dari cukup untuk memancing Tottenham Hotspur.

Kini tinggal bagaimana Hotspur membuat sang pemain tertarik untuk menuju White Hart Lane serta menggoda klub yang berada diperingkat dua dari dasar klasemen itu di musim panas mendatang.

About The Author