Seluruh Aktifitas Transfer MU Harus Minta Izin Solskjaer

Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya punya kekuasaan penuh untuk menentukan pemain yang keluar atau masuk dari skuadnya.

Kompetisi di Premier League beberapa hari lagi akan memasuki setengahnya. Itu artinya, The Red Devils punya kesempatan untuk membeli ataupun menjual pemain pada bursa transfer musim dingin 2020.

Sejumlah pemain sudah dikait-kaitkan dengan The Red Devils, khususnya pemain di lsektor penyerangan. Hal tersebut tak lepas dari kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada musim panas 2019 kemarin.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan United adalah Erling Braut Haaland. Bahkan ada kabar bahwa Solskjaer sudah bertolak Austria pekan lalu untuk melakukan negoasiasi dengan penyerang RB Salzburg itu secara langsung.

Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengomentari gosip semua pemain yang dikaitkan dengan The Red Devils. Dikatakannya, semua pemain yang akan masuk atau pun keluar dari Old Trafford harus mendapatkan persetujuannya darinya lebih dahulu.

“Saya akan selalu memiliki kata akhir tentang transfer pemain. Tidak ada yang masuk tanpa persetujuan saya. Itu harus seperti itu, walaupun merekrut pemain adalah proses yang melibatkan anggota staf lainnya,” jelas Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir dari Info Sepakbola Terkini.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer sempat menegaskan bahwa Manchester United tidak akan sembarangan merekrut pemain di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Ia menyebut ada beberapa faktor yang harus dipenuhi sebelum timnya merekrut pemain baru.

Manchester United sebelumnya sempat dikaitkan dengan beberapa pemain selain Erling Braut Haaland. Mereka yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja The Red Devils adalah Emre Can dan Mario Mandzukic.

About The Author