Schopf Resmi Perpanjang Kontrak baru Hingga 2021 Mendatang

Pemain gelandang Schalke yaitu Alessandro Schopf telah resmi menandatangani perpanjangan kontak barunya yang mengikatnya dengan klub Bundesliga sampai 2021 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh situs resmi klub tersebut dimana sebelumnya Ia memiliki masa bakti hingga musim depan usai.

Alessandro Schopf Schalke celebration style

Alessandro Schopf Schalke Scoring

Schopf mengasah dirinya saat berusia 5 tahun pada tahun 1999 di klub negaranya yaitu SV Langenfeld selama delapan tahun yang kemudian pindah menuju AKA Tirol. Namun dengan performanya saat itu, ia pun bergabung dengan junior tim Bayern Munich sebelum akhirnya ia dipromosikan di tim cadangan tiga tahun kemudian.

Sayangnya walaupun telah mencetak 22 gol dalam 63 pertandingan yang melibatkannya, ia ingin bermain ditingkat lebih tinggi yang membuatnya bergabung bersama Nurnberg, yang berkimoetisi di Bundesliga 2.

Ia tak setajam di musim perdananya namun performanya masih mampu memperlihatkan kualitasnya sehingga Schalke merekrutnya pada Januari 2015 dan memiliki kontrak hingga akhir 2019 mendatang.

Pemain internasional Austria itu telah mencetak 11 gol dalam 68 pertandingan di semua kompetisi namun ia sempat menderita ligamen lutut cruciatum yang pecah pada bulan April lalu. Beruntung ia sudah telah kembali lagi kelapangann dan bos Schalke, yaitu Domenico Tedesco, sangat senang untuk mempertahankan jasanya untuk masa yang lebih lama.

Alessandro Schopf Schalke 04

Alessandro Schopf Schalke 04

“Schopf hampir pemain yang lengkap,” katanya. “Dia sangat rajin dan berlari banyak, di banyak kilometer di setiap pertandingan. Dia serbaguna dan selalu ingin bermain, tidak peduli posisi siapa itu. “/

“Selain itu, dia secara teknis cerdas, berani dan hebat. Kami senang bisa terus bekerja dengannya. ”

CEO Schalke yaitu Christian Heidel juga sependapat dengan hal itu dan menambahkan: “Alessandro adalah seseorang yang sangat dihargai oleh kami. Oleh karena itu, kami senang bisa bekerja sama dengannya di masa yang akan datang”.

Schopf  selaku pemain pun juga merasa senang dan mengataskan di situs resmi klubnya, “Saya bangga bisa memakai seragam FC Schalke 04. Saya merasa di rumah di sini sebagai bagian dari tim dan ingin berada di klub ini selama bertahun-tahun yang akan datang, “kata gelandang tersebut. “Saya pikir kami menuju ke arah yang benar dan perkembangan kami masih harus ditempuh. Tim ini bagus untuk menjadi bagian dari dan luar lapangan. “.

Kekalahan menghadapi Werder Bremen dan Bayern Munich telah membuat Schalke turun ke posisi keenam di Bundesliga, namun mereka hanya unggul empat poin dari RB Leipzig di posisi kedua. Diharapkan dengan penandatanganian kontak baru dari pemain gelandang Schalke yaitu Alessandro Schopf telah yang mengikatnya dengan klub Bundesliga sampai 2021 mendatang, akan meningkatkan performa klub dimasa mendatang.

About The Author