Robert Lewandowski Raih Polish Footballer of The Year Ketujuh Kalinya

Striker kelas dunia Bayern Munich Robert Lewandowski telah menambahkan sebuah penghargaan lagi untuk koleksi gelar dan kehormatannya yang mengesankan. Pasalnya belum lama ini, terungkap bahwa ia telah terpilih lagi sebagai Polsih Footballer of The Year, memenangkan pemilihan jajak pendapat dari majalah Polandia Piłka Nożna, majalah yang terkenal di negaranya, untuk tahun ketujuh secara berturut-turut.

Robert Lewandowski Footballer of the year

Robert Lewandowski raih Footballer of the year 2017 di Polandia

Piłka Nożna sempat sedikit menyindir (sambil bercanda) bahwa Lewandowski telah merusak persaingan dengan “menghilangkan unsur kejutan.” Namun sang striker itu menjawab dengan candanya juga, “Baiklah, saya minta maaf, Tapi serius, saya sangat senang. Sangat.”

Lewandowski sendiri meyakini bahwa “tidak ada yang jelas dalam hal sepak bola” dan bahwa setiap trofi yang ia menangkan mampu memotivasi dirinya. Menurut pemain berusia 29 tahun itu, ia terus memberikan pandangannya untuk memenangkan pemain tahun ini, sekaligus memotivasi rekan-rekannya sesama pemain internasional Polandia dalam semangat kompetisi yang bersahabat.

Beberapa pengamat mengekspresikan kritik terhadap Lewandowski saat dia mengumumkan di televisi bahwa dia merasa sama sekali tidak kalah dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Diminta untuk mengklarifikasi pernyataannya, Lewandowski malah menegaskan kembali posisinya,

“Itu benar. Saya tidak merasa kalah dengan dua pemain hebat ini. Mengapa saya harus merasa inferior? Dengan cara apa? Karena saya adalah pemain Polandia yang telah menghancurkan beberapa dinding dalam hidup saya, namun apakah hanya beberapa pintu bata saja? Saya tidak berpikir begitu. “.

Sang pemain pun ditanya tentang kemungkinan bahaya yang dapat dimanfaatkan saat ia mencoba menolong orang lain, Lewandowski mengatakan bahwa keinginannya membantu tersebut salah satunya adalah untuk mengatasi ketakutan semacam itu.

“Terkadang situasi tidak menyenangkan terjadi, dan saya telah belajar banyak dari [istri] Anna. Kami lebih memperhatikan dari sebelumnya. Dunia tidak sempurna, dan Anda harus mengingatnya. Kita tahu, bagaimanapun, bahwa ada banyak orang yang membutuhkan, bahkan jika kita tidak dapat menolong semua orang, kesediaan kita untuk menolong lebih besar daripada rasa takut kita terhadap ketidakjujuran manusia. “.

Robert Lewandowski Polish Footballer of the year 2017

Robert Lewandowski raih Footballer of the year 2017 pilihanPiłka Nożna

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski yang berhasil terpilih lagi sebagai Polsih Footballer of The Year untuk ketujuh kalinya dari majalah Piłka Nożna, akan menghadapi tahun yang menegangkan dalam karirnya dimana ia memiliki tujuan yang sama dengan Bayern meraih semua piala di musim ini dan juga dengan negaranya di Piala Dunia FIFA musim panas ini di Rusia. Jadi, sepertinya ia harus pandai mengatur strategi untuk membagi waktunya.

About The Author