Prediksi Skor Akurat RB Leipzig vs Augsburg 10 Februari 2018

Prediksi skor bola akurat Liga Jerman Bundesliga  kali ini akan menjelaskan situasi yang ada saat ini antara RB Leipzig vs Augsburg  yang akan dilangsungkan hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018 pada pukul 02:30 WIB yang bertempat di Red Bull Arena, Leipzig.

Augsburg

Performa Augsburg yang perlahan mulai membaik dalam beberapa pekan terakhir, membawa mereka berada diperingkat ketujuh klasemen, terpaut dua poin dengan batas zona Eropa dan empat poin untuk dapat bertahta di peringkat kedua. Tengok saja pada akhir pekan lalu, dimana mereka telah tampil meyakinkan mengalahkan Eintracht Frankfurt yang sulit, dengan tiga buah gol di kandang sendiri.

Monchengladbach vs Augsburg 2018

Monchengladbach vs Augsburg 2018

Tim yang diasuh oleh Manuel Baum tidak bermain buruk, meski mereka mendapat banyak kesulitan untuk menang, bahkan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan sebelum hasil bagus mereka di pekan lalu. Hal tersebut dapat memperkuat kepercayaan mereka saat pergi menuju ke markas Leipzig  untuk mendapatkan poin penuh lagi.

Penampilan Augsburg saat ini harus diwaspadai oleh Leipzig, dimana Leipzig berusaha menyeimbangkan antara kekalahan dan kemenangannnya. Mereka cenderung melihat ke depan dan menyerang dengan taktik secara reguler. Sebut saja pemain seperti Gregoritsch, Cordova dan Haller, yang bisa memotong umpan lawan sambil berlari. Mereka juga bisa tetap efektif setelah turun minum.

RB Leipzig

Hal yang serupa dialami oleh The Bulls di pekan kemarin, pasalnya mereka akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan susah payah saat mengahadapi Borussia Monchengladbach dengan skor tipis 0-1. Ini bisa menebus beberapa dua bulan penuh dengan perjuangan yang sangat berat, dimana mereka hanya mencatat dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhirnya di berbagai kompetisi.

Monchengladbach vs RB Leipzig 2018

Monchengladbach vs RB Leipzig 2018

Leipzig tentu saja menjadi tim favorit dimana mereka masih bisa mempertahankan posisi di dalam empat besar dengan memiliki banyak kualitas. Sayangnya mereka jauh dari sempurna dalam pertandingan terakhir, terutama dari sudut pandang defensif bahkan dalam 7 besar Leipzig termasuk klub palin lemah dalam hal pertahanan, seperti rivalnya Dortmund.

Selain pertahanannya mengkhawatirkan , Leipzig juga termasuk tim yang lemah di lima besar klasemen bersama dengan Schalke. Mereka hanya bisa membuat satu gol melawan Gladbach sementara mereka tidak benar-benar mengancam saat menghadapi Hamburg dan Freiburg sebelum itu.  Dan ini akan menyulitkan mereka saat menghadapi Augsburg jika mereka tak merubah strateginya.

Leipzig pun akan tetap menjadi klub favorit dalam laga ini walaupun akan mengalami hambatan yang besar saat Augsbrg ingin berada di zona Internasional di akhir musim. Dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru.

Head to Head RB Leipzig vs Augsburg :

20/09/17 Augsburg 1-0 RB Leipzig

04/03/17 Augsburg 2-2 RB Leipzig

01/10/16 RB Leipzig 2-1 Augsburg

03/08/13 RB Leipzig 0-2 Augsburg

26/10/11 RB Leipzig 0-1 Augsburg

Lima pertandingan terakhir RB Leipzig :

04/02/18 Gladbach 0-1 RB Leipzig

27/01/18 RB Leipzig 1-1 Hamburger SV

20/01/18 Freiburg 2-1 RB Leipzig

14/01/18 RB Leipzig 3-1 Schalke

06/01/18 CF RB Leipzig 2-0 Dukla Praha

Lima pertandingan terakhir Augsburg :

04/02/18 Augsburg 3-0 Eintracht Frankfurt

27/01/18 Koln 1-1 Augsburg

20/01/18 Gladbach 2-0 Augsburg

13/01/18 Augsburg 1-0 Hamburger SV

16/12/17 Augsburg 3-3 Freiburg

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs FC Augsburg :

RB Leipzig: Peter Gulacsi, Dayot Upamecano, Willi Orban, Lukas Klostermann, Konrad Laimer, Naby Keita, Kevin Kampl, Jean-Kevin Augustin, Timo Werner, Bruma, Marcel Sabitzer.

FC Augsburg : Marwin Hitz, Rani Khedira, Martin Hinteregger, Jeffrey Gouweleeuw, Daniel Baier, Michael Gregoritsch, Philipp Max, Daniel Opare, Alfred Finnbogason, Caiuby, Marcel Heller.

Dengan data diatas, bisa di prediksi skor bola akurat Liga Jerman Bundesliga kali ini antara RB Leipzig vs FC Augsburg akan dimenangkan oleh Leipzig dengan skor 0-1.

About The Author