No Debat! Manchester United Harus Juara Liga Europa!

Manchester United akan bersiap menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Europa dinihari WIB nanti (12/03), Jelang duel tersebut kapten Harry Maguire mengungkapkan bahwa timnya benar-benar targetkan gelar juara Liga Europa musim ini.

Gelar juara memang sudah diidamkan para fans sejak lama, mengingat sudah empat tahun Setan Merah melalui musim tanpa satupun gelar juara diraih. Terakhir kali, mereka memenangkan gelar Liga Europa di tahun 2017 silam.

Sedangkan musim ini, Manchester United berada di jalur tepat dalam tiga kompetisi yang tersedia, diantaranya Premier League, Piala FA dan tentu saja Liga Europa.

Meski tentu saja Premier League adalah trofi yang sangat diidam-idamkan para fans, mengingat tim terakhir kali meraihnya di tahun 2013 silam, namun kapten Harry Maguire menegaskan bahwa Liga Europa tetap jadi sasaran Setan Merah.

“Ketika anda bermain di klub sekelas United, maka anda dituntut untuk memenangkan trofi juara,” buka Maguire kepada MUTV.

Mantan bek Leiciester City itu menegaskan bahwa untuk klub sekelas Manchester United, gelar juara di semua kompetisi selalu jadi target utama.

“Di klub ini, kami memiliki tujuan utama untuk memenangkan banyak pertandingan dan meraih trofi juara. Jadi untuk menjadi juara di musim ini sangatlah penting bagi kami,”

“Kami saat ini masih bermain di Piala FA, Liga Europa dan kami juga bersaing di Premier League. Kami ingin melaju sejauh mungkin di tiga kompetisi ini,” tandasnya.

Profil Pemain Liga Inggris – Trofi Liga Europa dan Piala FA mungkin masih dalam jangkauan Manchester United, tapi tampaknya mereka akan sulit memenangkan gelar Premier League, karena saat ini tim masih tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Namun, Maguire tetap menegaskan bahwa timnya akan terus berjuang, karena itulah tuntutan untuk Setan Merah tiap musimnya.

“Seperti yang saya bilang, kami dituntut untuk memenangkan trofi juara di klub ini dan itulah yang akan kami perjuangkan,” ujarnya.

Adapun, Duel Leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan rencananya akan digelar di Old Trafford.

About The Author