MU Tarik Minat Datangkan Donny van de Beek

Rencana transfer klub besar Premier League Inggris, Manchester United menunjukkan perubahan yang cukup besar. Diketahui jika ada beberapa nama yang dilengserkan dari daftar rencana transfer di musim dingin nanti, dimana salah satunya adalah Donny van de Beek dari Ajax.

Sejauh ini posisi gelandang di skuat Setan Merah sangat minim, semenjak peninggalan Ander Herrera ke Paris Saint Germain, mereka belum juga mendatangkan pemain tengah. Situasi ini membuat Manchester United kerepotan, dan mencoba mendatangkan pemain muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Adapun rencana ini mengarah kepada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 mendatang. Menariknya disini adalah ketika semua rencana sudah tersusun rapi, diluar dugaan Setan Merah menyatakan mundur.

Menurut berbagai sumber, pemunduran Manchester United disebabkan sikap Ajax yang menaikkan harga jual Donny. Musim panas kemarin adalah penawaran perdana dari pihak Ajax dengan menjual sang pemain dikisaran harga 35 juta pounds.

Sayang saja ketika harga jual murah itu tidak mendapat respon dari Setan Merah sebagaimana mereka belum benar-benar membutuhkan. Semua pun berubah dengan sangat cepat, dan harga jual Donny sekarang terlampau tinggi.

Usut punya usut, Ajax hanya ingin menerima bayaran sebesar 100 juta pounds untuk sang gelandang. Dalam hal ini, Ajax ingin mendapatkan bayaran yang lebih besar dari penjualan Frenkie De Jong. Mengetahui kenaikkan tersebut, Manchester United pun balik kanan.

Van de Beek adalah sosok pemain muda yang menarik banyak minat klub besar, dan salah satunya adalah Real Madrid yang dirumorkan siap membayar besar berkisaran harga 100 juta pounds.

About The Author