MU Berniat Rekrut Gelandang Norwich City Untuk Gantikan Pogba

Liga InggrisManchester United dikabarkan tengah memburu tanda tangan dari gelandang Norwich City, Todd Cantwell. United butuh pemain seperti Cantwell untuk mengatasi permasalahan di sektor tengah.

Saat ini, The Red Devils hanya menyisakan Fred dan Nemanja Matic yang bermain di posisi sebagai gelandang tengah. Manchester United tak bisa memainkan Paul Pogba dan Scott McTominay karena masih mereka berdua masih belum pulih dari cedera.

Pogba tidak bisa bermain karena harus kembali mengalami cedera pergelangan kaki. Gelandang Tim nasional Prancis tersebut pun bakal naik ke meja operasi untuk memulihkan cederanya.

Sementara itu, Scott McTominay mengalami masalah di lututnya. Akibat cedera tersebut, McTominay harus absen dari lapangan selama dua bulan, sementara Paul Pogba tidak dapat bermain sampai satu bulan ke depan.

Baca Juga : Transformasi Aaron Wan-Bissaka Dari Winger Ke Defender

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui jika timnya bakal mendatangkan gelandang anyar pada bursa transfer musim dingin bulan Januari. Satu nama yang masuk dalam daftar belanja MU adalah Todd Cantwell.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil gemilang bersama Norwich City. Menjadi pilar penting di sektor tengah, Cantwell berhasil mencetak enam gol dan menyumbangkan dua assist dari 21 kali penampilan di Premier League musim ini.

Dalam penampilan terakhirnya, dia menyumbangkan satu gol saat Norwich City bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-21 Premier League, di Carrow Road, Rabu (1 Januari 2020).

Performa Todd Cantwell tersebut membuat Manchester United tertarik untuk mengejar tanda tangannya pada bursa transfer musim dingin tahun ini. MU harus merogoh kocek hingga 30 juta euro (Rp 465 miliar), demi bisa menebus si pemain dari Norwich City.

Selain Todd Cantwell, The Red Devils juga memasukkan nama sejumlah gelandang muda ke dalam daftar belanjanya, yakni James Maddison (Leicester City), Jack Grealish (Aston Villa), dan Sean Longstaff (Newcastle United).

About The Author