Martin Schmidt Mengundurkan Diri Dari Wolfsburg

Diketahui pada pagi ini bahwa pelatih kepala VfL Wolfsburg Martin Schmidt, telah mengundurkan diri dari jabatannya, setelah menggantikan lima bulan mengasuh klub tersebut menggantikan Andries Jonker.

Martin Schmidt Wolfsburg

Martin Schmidt Wolfsburg saat menelan kekalahan

Memang mantan pelatih Mainz 05 itu telah memberi tahu direktur pelaksana Wolfsburg yaitu Dr. Tim Schumacher, direktur olahraga Olaf Rebbe dan dewan direktur lainnya tentang keputusannya pada hari Senin pagi tadi. Schmidt mengatakan ia ingin membuka jalan bagi klub tersebut untuk memperbaiki situasi olahraga mereka saat ini dengan memasang pelatih baru untuk bisa mendongkrak performa mereka hingga musim ini usai.

Ahli strategi Swiss itu pun juga ingin meredakan tekanan publik yang semakin meningkat pada klub dan dirinya sendiri dan setelah diskusi intensif, The Wolf akhirnya menerima pengunduran dirinya walaupun sangat menyesalkan keputusan Schmidt. Pasalnya walaupun klub tersebut berada diposisi ke-14 klasemen setelah ditaklukkan oleh Bayern Munich pada pekan ini, mereka masih tetap ingin menggunakan jasanya.

Schumacher pun mengungkapkan, “Secara internal, kami semua yakin bahwa kami akan membalikkan keadaan.Itulah mengapa langkah dari Martin Schmidt mengejutkan kami yang tidak kami duga, terutama karena kami tidak dapat sepenuhnya memahami motifnya.”.

“Kami berterima kasih kepada Martin Schmidt atas karyanya dan mengucapkan semoga yang terbaik dalam karir dan kehidupan pribadinya, “tambah direktur pelaksana Wolfsburg itu.

Martin Schmidt Wolfsburg win

Martin Schmidt saat Wolfsburg meraih kemenangan

Direktur Sporting Olaf Rebbe juga sempat berkomentar, “Martin Schmidt menginginkan pengunduran dirinya untuk membuka jalan bagi VfL untuk memastikan kelangsungan hidup sesegera mungkin dengan pelatih kepala baru. Kami ingin mencapai target ini dengan dia, tapi kami tidak bisa mencegahnya dari keputusannya. Kita harus menghormati sikap tegas ini, meski harus Saya akui itu membuat saya kecewa- terutama karena ia adalah pelatih yang kami inginkan untuk klub. Kami sekarang mengalihkan perhatian kami pada pertandingan melawan Mainz pada hari Jumat mendatang. ”

Belum diketahui siapa yang akan mengasuh mereka di sesi latihan hari Selasa besok VfL, setelah pelatih kepala VfL Wolfsburg yaitu Martin Schmidt, mengundurkan diri dari jabatannya. Namun yan jelas mereka akan segera mengumumkan siapa yang akan membimbing tim serigala dalam waktu dekat..

About The Author