Lukasz Piszczek Puji Fokus Batshuayi Sebagai Pemain Pinjaman

Pemain bek kanan Borussia Dortund yaitu Lukasz Piszczek, memuji aksi striker pinjaman klubnya dari Chelsea yaitu Michy Batshuayi, pasalnya sang pemain sangat fokus dengan setiap pertandingan dan sikapnya yang menyenangkan sejak tiba di Signal Iduna Park.

Michy Batshuayi goal

Michy Batshuayi goal vs atalanta

Memang pemain Chelsea tersebut telah bergabung dengan Dortmund dengan status pinjaman pada hari terakhir bursa transfer Januari kemarin dan namun sudah mencetak lima gol dalam empat pertandingan yang melibatkannya. Namun sayangnya klub berseragam hitam kuning itu tidak memiliki pilihan lain untuk membuatnya pindah secara permanen yang berarti ia akan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Pemain internasional Belgia itu juga mencetak dua gol kemenangan pada leg pertama Liga Europa dengan skor 3-2 saat menghadapi Atalanta pada pertengahan Ferbuari kemarin, dan mungkin akan melakukan hal yang sama di leg dua yang akan diselenggarakan pada hari Jumat mendatang pukul 03.05 WIB.

Dan berbicara menjelang pertandingan yang akan diadakan di Mapei Stadium, bek kanan Piszczek memuji Batshuayi dan mengatakan,  “Anda dapat melihat seberapa besar kualitas yang dia miliki – tidak hanya kualitas sepakbola, tapi juga fokusnya. Ini adalah lingkungan baru baginya, tapi dia menunjukkan bahwa dia tidak peduli [tentang itu]. Dia ingin melakukan pekerjaannya dan itu baik untuk kami.”.

“Saya pikir dia agak gila, saya hanya mengatakan Batman dan hal lainnya. Tapi semuanya bagus. Dia tahu apa yang harus dia lakukan di lapangan, tidak hanya mencetak gol tapi juga bertahan dengan baik. Dia membuat garis pertahanan lawan sulit melewati bola ke lini tengah.”.

Michy Batshuayi Dortmund vs atalanta 3-2

Michy Batshuayi saat hadapi Atalanta

Pelatih utama Dortmund yaitu Peter Stoger, sepertinya akan menghadapi Atalanta tanpa pemain internasional Jepang yaitu Shinji Kagawa, yang mengalami cedera di leg pertama pekan lalu, di Italia. Ia pun mengatakan kepada wartawan bahwa Kagawa memiliki masalah ligamen pergelangan kaki dan akan absen setidaknya 14 hari lagi.

Sementara Pemain sayap Ukraina Andrej Yarmolenko juga tetap absen karena cedera tendon, namun ada harapan kapten Marcel Schmelzer akan kembali ke skuad setelah mengalami robekan otot pada Januari lalu.

Namun jika kembali lagi ke aksi striker pinjaman Borussia Dortmund dari Chelsea, yang telah dipuji Lukasz Piszczek belum lama ini, akan sangat disayangkan jika klub tersebut tak mempermanenkannya di Signal Iduna Park dimasa mendatang.

About The Author