Liverpool Ingin Boyong ‘Philippe Coutinho berikutnya’, Mohamed Bahlouli

Pemain muda yang sedang mengasah dirinya di akademi Lyon yaitu Mohamed Bahlouli, diketahui telah dikaitkan dengan raksasa Premier League Liverpool seperti yang diungkap oleh beberapa media Prancis. Pemain yang dijuluki dengan ‘Philippe Coutinho berikutnya’, ternyata juga  menyambut hangat tujuan dari klub tersebut walaupun ia memiliki beberapa klub lain yang ingin memboyongnya juga.

Mohamed Bahlouli dan Phillippe Coutinho

Mohamed Bahlouli dan Phillippe Coutinho

Memang gelandang tengah Lyon tersebut telah mendapatkan sambutan hangat atas penampilannya di liga pemuda Prancis dan kabarnya dengan performanya tersebut Ia sudah memiliki beberapa klub top Eropa yang membuntutinya.

Lyon pun tentu mengetahui hal tersebut dan mencoba untuk meyakinkan dia untuk tetap bersama mereka, berusaha mencegah kepergiannya, setidaknya bisa mendapatkan hasil maksimal saat melepaskannya. Mereka pun diketahui telah sedang dalam proses negosiasi kontrak baru dengan sang pemain sementara Liverpool masih tetap memantau kemajuan sang pemain, dengan harapan bisa segera memboyongn pemain tersebut jika peluang itu ada.

Ketertarikan Liverpool cukup beralasan dimana gelandang muda  tersebut, yang telah dipromosikan ke skuad under-19 klub tersebut, telah berhasil mencetak 38 gol dalam 42 pertandingan selama musim ini bahkan diperkirakan akan segera melakukan debut seniornya.

Media France Football juga mengungkapkan bahwa The Reds merupakan klub favorit yang mampu mendatangkan talenta jangka panjang akan diselesaikan dalam beberapa bulan mendatang. Apalagi pemain berusia 18 tahun itu diketahui merupakan penggemar berat dari Jurgen Klopp dan sangat ingin pindah ke Anfield musim panas mendatang.

Mohamed Bahlouli Jurgen Klopp

Mohamed Bahlouli dan Jurgen Klopp

Bahlouli sempat mengatakan bahwa dia ingin meniru keberhasilan mantan gelandang Liverpool Philippe Coutinho, yang meninggalkan Anfield pada bulan Januari kemarin untuk bergabung dengan Barcelona dengan transfer senilai 142 juta poundsterling. Liverpool mungkin perlu memperkuat lini tengah mereka di musim panas setelah keluarnya Coutinho awal tahun ini dan kepergian Emre Can yang berada didekat pintu keluar Anfiled semakin mengkhawatirkan karena ia belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim.

Jurgen Klopp dipastikan akan memiliki bek Leipzig yaitu Naby Keita yang menyetujui penandatanganannya dengan tim Bundesliga musim panas lalu. Namun, tak ada salahnya jika raksasa Premier League Liverpool untuk menambah pilihan lini tengah menjelang musim baru, dengan pemain muda yang sedang mengasah dirinya di akademi Lyon yaitu Mohamed Bahlouli, dimana performanya mampu membuatnya dijuluki sebagai ‘Philippe Coutinho berikutnya’.

About The Author