Lionel Messi Suka Membuat Bek dan Kiper Lawan Menderita

Kiper Chelsea, Willy Caballero mengungkapkan bagaimana sosok Lionel Messi yang sebenarnya di atas lapangan. Menurut dia, Pemain berjuluk La Pulga itu selalu membuat bek dan penjaga gawang lawan selalu menderita.

Memang harus diakui bahwa Lionel Messi masih jadi pemain yang sangat bisa diandalkan meskipun usianya sudah tidak muda lagi, 33 tahun. Tak hanya sekedar jadi andalan, Messi pun juga tetap mampu mencetak rekor-rekor luar biasa.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Mega bintang Argentina tersebut berhasil mencatatkan rekor sebagai pemain pertama dan satu-satunya dalam sejarah La Liga Spanyol yang selalu mencetak 20 gol setiap musim selama 13 musim terakhir secara beruntun.

Dia juga berhasil mencatatkan rekor sebagai pemain dengan jumlah penampilan terbanyak sepanjang masa Barcelona, melewati torehan legenda klub, Xavi Hernandes.

Berbicara mengenai Messi pun memang tidak pernah habis, dan baru-baru ini, rekannya di Timnas Argentina yakni Willy Caballero mengungkapkan bagaimana sosok Lionel Messi dalam pendangannya.

Selain pernah bermain dengan Messi, faktanya juga Caballero sempat beberapa kali berhadapan dengan peraih enam Ballon d’Or tersebut. Menurutnya, Messi adalah pemain yang bisa membuat para bek dan kiper lawan menderita.

“Menghadapi Messi, saya harus menderita. Dia bermain untuk membunuh para penjaga gawang. Para penjaga gawang, para bek – dia akan membunuh. Dan membunuh di sini berarti mencetak gol sebanyak mungkin,” ujar Caballero kepada 90min.

Lebih lanjut, mantan pemain Manchester City ini mengungkapkan bahwa Lionel Messi tidak akan pandang siapa lawan yang dia hadapi, entah itu rekannya di tim Nasional atau mantan rekan setimnya di Barcelona.

“Dia tidak peduli jika Anda mengenalnya, apakah Anda orang Argentina atau jika Anda seorang teman,”

“Dia akan berbicara dengan Anda setelah itu, menyapa Anda dan yang lainnya, tetapi dalam 90 menit itu dia dalam misi untuk menghantam Anda dengan gol,” tandasnya.

Adapun, masa depan Lionel Messi di Barcelona masih dipertanyakan, karena saat ini yang bersangkutan belum kunjung menyepakati kontrak baru.

DAFTAR SBOBET TERBARU 2021

About The Author