Lewandoski Waspadai Ancaman Besitas

Dengan raksasa Bundesliga Bayern Munich semua bersiap untuk memboyong gelar juara dari kompetisi Eropa, striker Robert Lewandowski mewaspadai ancaman yang bisa ditimbulkan oleh lawannya di leg pertama babak 16 besar Liga Champion UEFA yaitu Besiktas. Meskipun demikian, Ia juga bertekad untuk tetap membantu memastikan kemenangan timnya.

Robert Lewandowski vs Besiktas

Besiktas vs Bayern Munich Liga Champions Februari (Subat) 2018

Memang pertandinga yang diselenggarakan pada besok pagi dini hari pukul 02.45 WIB, Bayen menjamu Besiktas di Alianz Arena. Bagii beberapa pihak bermain sebagai tuan rumah leg pertama merupakan sebuah kerugian, namun stiker Bayern tersebut tidak melihat hal-hal seperti itu.

“Terkadang lebih baik bermain di rumah terlebih dahulu jika Anda tidak mengenal lawan dengan baik,” kata pencetak gol terbanyak Bundesliga dalam sebuah wawancara dengan Kicker. “Dengan pengalaman yang didapat dari pertandingan kandang, Anda bisa menilai lawan dengan lebih baik saat menghadapi mereka dan itu membuat segalanya lebih mudah,” jelasnya.

Pencetak gol terbanyak 27 gol dalam 32 pertandingan ini, dimana 20 diantaranya dihasilkan di Bundesliga, Lewandowski mengaku merasa “baik,” dengan sumbangan tiga gol di Liga Champions namun dengan cepat menunjukkan bahwa dia tidak tampil di semua pada pertandingan penyisihan grup bersama Bayern.

“Saya tahu bahwa saya bisa mencetak lebih banyak,” petenis berusia 29 tahun itu. “Anda bisa bermain bagus di Liga Champions tanpa mencetak gol. Tujuan menjadi nomor satu tidak ada kaitannya dengan gol Anda sendiri, ini semua tentang melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai kemajuan tim. Namun, saya tahu bahwa gol saya dapat membantu sepanjang perjalanan dan bisa menjadi bukti kinerja yang baik.”.

Saat ini ia akan mencicipi musim ketujuhnya di Liga Champions, dimana Lewandowski bisa membanggakan dengan 43 gol dalam kompetisi tersebut namun ia belum mengangkat trofi bergengsi tersebut, walaupun paling dekat saat di final 2013 dan mengalami kekalahan oleh mantan timnya yaitu Borussia Dortmund.

Bayern adalah salah satu favorit untuk pergi jauh dalam turnamen musim ini, tapi fokus Lewandowski sepenuhnya ada pada tugas saat ini. “Tahap yang paling penting dimulai sekarang,” kata striker dari babak sistem gugur. “Kami ingin maju tapi pertandingan pertama di kandang melawan Besiktas akan sangat penting karena saya mengerti suasana di Istanbul sangat luar biasa. Oleh karena itu, kami harus menunjukkan di leg pertama bahwa kami adalah tim yang lebih baik. “.

Bayern Munich vs Besiktas 2018

Robert Lewandowski vs Besiktas

Ia menambahkan, “Saya tidak suka kata [favorit], sebelum Anda dapat dianggap seperti itu, Anda harus menunjukkannya di lapangan,” lanjutnya melanjutkan. “Besiktas mungkin telah menjual Cenk Tosun, striker terbaik mereka, saat bursa transfer musim dingin, tapi mereka masih sangat berbahaya di area penalti dan ingin datang dari luar untuk membuat umpan silang. Karena bagaimanapun, saya melihat kami. memiliki peluang bagus jika kita memainkan permainan kami. “.

Cukup beralasan kekhawatiran dari striker Bayern Munich Robert Lewandowski, mewaspadai ancaman yang bisa ditimbulkan oleh lawannya di leg pertama babak 16 besar Liga Champion UEFA yaitu Besiktas.Namun dengan tekad untuk tetap membantu memastikan kemenangan timnya, yang bisa ditularkan oleh rekan-rekannya, hal tersebut sepertinya tak perlu dipermasalahkan.

About The Author