Lewandoski Tak Mengganti Agen Untuk Menuju Real Madrid

Striker andalan Bayern Munich yaitu Robert Lewandowski, mengakui bahwa dirinya telah menunjuk agen baru yaitu Pini Zahavi yang sempat terlibat dalam transaksi besar Neymar ke Prancis, namun ia menepis anggapan bahwa hal tersebut dimaksudkan untuk memperlancar usahanya menuju Spanyol, membela Madrid.

Neymar dan agen yang terlibat dalam perpindahannya

Pini Zahavi dan keluarga Neymar

Memang pemain Internasional Polandia tersebut menikmati musim produktifnya lagi di tingkat klub, dengan torehan 20 gol di Bundesliga untuk tahun ketiga secara beruntun dan keenam kalinya dalam tujuh tahun jika termasuk saat ia bermain bersama rivalnya Borussia Dortmund. Berbagai pengharagaan ia raih termasuk membantu timnya mendapatkan gelar juara Liga dan kompetisi domestik lainnnya, namun hanya satu yang belum ia raih yaitu, gelar juara Liga Champions.

Hal inilah yang memicu spekulasi dirinya akan hengkang dalam waktu dekat dari Alianz Arena dan salah satu tujuannya adalah klub impiannya yang juga meraih tiga gelar juara Liga Champions dalam empat tahun terakhir yaitu Real Madrid.

Pemain yang produktif terus bahkan mengganti agennya yaitu Pini Zahavi untuk mengelola karirnya, dimana ia terlibat dalam transfer mega proyek 222 juta euro, pada musim panas lalu dari Barcelona menuju Paris Saint Germain.

Namun pemain berusia 29 tahun itu, sekali lagi menjauhkan diri dari kabar tersebut dan mengecilkan pentingnya perubahan agennya untuk perpindahannya ke Madrid. Ia pun mengatakan kepada wartawan, “Tidak, [perubahan agen] tidak ada hubungannya dengan spekulasi ini.”.

“Saya juga belum mendengar apapun dari Real Madrid, saya tidak tahu apakah agen saya punya kabar tersebut, dan media tetap saja akan menulis apa yang mereka inginkan, tapi itu tidak menarik minat saya.”.

Para pemimpin Bayern juga tidak berniat memberikan sanksi ata perubahan manajemen dari pemainnya, dan pelatih mereka yaitu Jupp Heynckes juga meluruskan tentang pembicaraan transfer Lewandowski yang terus-menerus, “Seorang pemain diizinkan untuk mengubah agennya, itu tidak berarti apa-apa. Bayern ingin – dan akan – menjaga pemain top kami.”.

Robert Lewandowski mengganti agennya dengan Pini Zahavi

Robert Lewandowski mengganti agennya dengan Pini Zahavi

Sang agen sendiri juga mengecilkan kabar perpindahan klien barunya menuju Madrid, dan mengatakan kepada media Bild, setelah dikonfirmasi sebagai agen Lewandowski: “Tentu saja saya memiliki banyak kontak di industri ini, tapi itu tidak ada hubungannya dengan itu. Meskipun demikian, orang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”.

Real Madrid sendiri saat ini sedang mengalami krisis di lini serang mereka yang mulai tak setajam sebelumnya dan striker andalan Bayern Munich yaitu Robert Lewandowski, tentu akan bagus untuk menggantikan pemain mereka, termasuk Cristiano Ronaldo, yang sempat meminta untuk dilepaskan dari klub yang membesarkan namanya di Spanyol. Dan kehadiran agen yang piawai dibidangnya yaitu Pini Zahavi, mungkin akan mempermudah transaksi tersebut.

About The Author