Kesal, Mbappe Ingin Tinggalkan Paris Saint-Germain

Liga Prancis – Sebuah kabar menarik datang dari Paris Saint-Germain. Juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut diberitakan tengah bermasalah dengan penyerang muda mereka, Kylian Mbappe.

Mbappe yang direkrut pada tahun 2017 silam sudah menjadi sosok yang krusial untuk Paris Saint-Germain. Musim lalu ia menjadi penyerang tertajam Les Parisiens setelah Edinson Cavani dan Neymar absen lama karena mengalami cedera.

Musim ini Mbappe masih menjadi sosok andalan di sektor penyerangan Paris Saint-Germain. Ia masih produktif untuk mencetak gol bagi juara bertahan Liga Prancis tersebut.

Marca mengklaim bahwa Paris Saint-Germain tengah terancam pisah jalan dengan Mbappe. Sang penyerang diberitakan tengah emosi berat di skuat Les Parisien. Aberang Mbappe itu diberitakan berasal dari keputusan yang dibuat oleh manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Tuchel memutuskan untuk menarik keluar Mbappe dari lapangan. Kejadian itu tidak hanya sekali terjadi, namun sudah beberapa kali terjadi. Mantan pemain AS Monaco iki kesal digantikan karena ia kini merasa bahwa ia pemain inti Paris Saint-Germain sehingga ia berang ketika Tuchel terus menerus menariknya keluar.

Kekesalan Mbappe atas keputusan Tuchel itu membuatnya mulai mempertimbangkan hengkang dari Paris Saint-Germain. Penyerang Timnas Prancis itu memang tengah digosipkan menjalin hubungan dengan Real Madrid. Klub La Liga itu sangat berhasrat membajak pemain 20 tahun itu ke klub mereka.

Mbappe diberitakan cukup tertarik dengan tawaran yang dikirimkan oleh Real Madrid sehingga sang pemain menjajaki kemungkinan pindah ke Spanyol di musim panas tahun depan.

Menurut laporan yang sama, Paris Saint-Germain tidak akan membiarkan Mbappe pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat. Mereka bahkan berani menawarkan kontrak dengan nilai fantastis agar pemuda 20 tahun itu bertahan di Parc Des Princes.

About The Author