Inter Tak Mempermasalahkan Gagalnya Meminjam Javier Pastore Dari PSG

Javier Pastore, Inter Milan, PSG

Javier Pastore menuju Inter Milan?

Javier Pastore  yang merupakan gelandang serang dari Paris Saint Germain, sebelumnya sempat diincar oleh klub raksasa di Italia yaitu Inter Milan, namun akhirnya langkah tersebut tak terjadi, meskipun dengan langkah pinjaman.

Memang Nerazzurri telah dikaitkan untuk mendatangkan pemain Internasional Argentina itu ke kubunya di sepanjang jendela transfer musim dingin ini, hal ini dikarenakan mereka ingin mencegah hal-hal yang tak diinginkan menjelang kompetisi berakhir, dimana akan ada para pemainnya yang diboyong oleh negara masing-masing untuk dilibatkan di kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun sayangnya sepakatan dengan raksasa Prancis itu tak terjadi hingga hari Rabu Malam, dimana batas akhir dari bursa transfer ditutup. Direktur olahraga Inter Milan yaitu Piero Ausilio juga mengatakan bahwa gagalnya kesepakatan pemain yang jarang dimainkan oleh klubnya itu karena tuntutan dari pemuncak Ligue 1 itu cukup tinggi bagi mereka karena PSG hanya ingin melepaskan pemain dengan status permanen.

“Kondisinya tidak ada – tidak pernah ada – dan tidak pernah ada negosiasi,” kata Ausilio kepada La Gazzetta dello Sport. “Dengan ini, saya tidak meragukan kualitas pemain, tapi begitu permintaan pinjaman kami tidak memenuhi harapan PSG, jelas bahwa tidak ada dasar untuk negosiasi, dan saya telah mengatakan hal ini baru-baru ini.​.​”.

Sebenarnya Ausilio yakin bahwa Inter tanpa Pastore, masih mampu mencapai target yang mereka tetapkan di awal musim dimana mereka kini telah menandatangani Lisandro Lopez dari Benfica dan Rafinha dari Barcelona pada Januari kemarin yang semuanya dengan status pinjaman. Dan dengan pinjaman ini mereka berharap dapat mengamankan posisi mereka yang kini berada diiperingkat empat klasemen Serie A.

“Kami bertujuan untuk kembali ke Liga Champions dan orang bisa menilai aktivitas transfer kami di lapangan,” tambahnya. “Saat ini, kita sesuai dengan tujuan musim kita, tapi kita tidak bisa duduk santai dan puas dengan apa yang kita dapatkan. “.

“Kami telah melakukan semua yang kami bisa – kami telah membawa bek tengah untuk melengkapi area skuad kami dan kami telah menandatangani gelandang yang luar biasa yang akan berguna untuk tujuan tersebut. Kami menyukai kepergian beberapa pemain [Joao Mario dan Yuto Nagatomo pergi dengan status pinjaman] yang meringankan beban upah kita dan menghasilkan sejumlah uang.”

Sementara itu, Marcelo Brozovic, yang sempat diperkirakan akan dijual pada batas waktu transfer, telah tinggal di San Siro karena Ausilio mengatakan bahwa tidak ada negosiasi untuk meminangnya, termasuk Sevilla diketahui telah mengajukan penawaran.

“Ada ketertarikan dari satu klub, tapi kami tidak melakukannya lagi karena [pelatih Luciano] Spalletti banyak mengandalkan pemain,” kata Ausilio. “Brozovic akan memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia sebagai gelandang pilihan pertama Kroasia bersama dengan [Luka] Modric dan [Ivan] Rakitic.”.

Jadi sepertinya Inter tak mempermasalahkan gagalnya untuk meminjam Javier Pastore dari PSG.

About The Author