Henry Sindir Neymar Untuk Ganti Cabang Olahraga Lain Selain Sepak Bola

Belum lama ini mantan pemain bintang Barcelona yaitu Thierry Henry, sempat menyindir Neymar dengan mengatakan bahwa Ia harus segera harus mengganti cabang olahraga lain selain sepakbola dalam waktu dekat. Namun hal tersebut berlaku jika seandainya pemain bintang Paris Saint Germain itu memang memiliki tujuan awal meninggalkan klub yang membesarkan namanya di Barcelona karena ingin keluar dari bayang-bayang rekannya, Lionel Messi.

Lionel messi Neymar Barcelona

Lionel messi dan Neymar kompak

Memang kepindahan pemain asal Brasil tersebut cukup mengejutkan dunia persepakbolaan pada bulan Agustus lalu dengan mencatatkan rekor sebagai pemain dengan transfer termahal di dunia yaitu sebesar 222 juta euro dari Barcelona menuju PSG, dengan alasan yang dipercaya bahwa dirinya ingin mendapatkan pengakuan individu lebih besar dibandingkan saat ia berada di Camp Nou.

Tak heran karena di Barcelona sudah ada rekan satu timnya yang menjadi bintang sejak keberadaannya di klub, bahkan sebelum Neymar masuk yaitu Lionel Messi. Ia pun tak memiliki kesempatan untuk untuk dapat menyalip performa dari mantan rekan satu timnya tersebut sebagai pemain terbaik dan harus menyerah ke Liga yang mungkin sedikit kurang begitu kompetitif dari La Liga, yaitu Ligue 1

Neymar pun telah membuat awal yang baik untuk keberadaannya di PSG, dengan mencetak 28 gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi dimana tim yang diasuh oleh Unai Emery sepertinya akan ditetapkan kembali meraih gelar juara di Ligue 1, setelah rivalnya Monaco merebutnya di musim lalu.

Namun harapan tersebut terhambat untuk kompetisi lainnya, karena saat ini mereka telah menelan kekalahan saat menghadapi Real Madrid di leg pertama babak 16 besar dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.

Lionel messi Thierry Henry Barcelona

Lionel Messi dan Thierry Henry saat bermain di Barcelona

Mantan pemain bintang Prancis yaitu Therry Henry, sempat menyindir bahwa Neymar harus mengambil tindakan lain untuk mencapai tujuannya jika a ingin keluar dari bayang-bayang Messi, yang juga sempat menjadi rekannya saat bermain di Barcelona pada musim 2007-10.

“Saya tidak tahu apakah Neymar meninggalkan Barcelona hanya untuk keluar dari bayangan Messi,” katanya kepada media Marca.”Kenyataannya adalah bahwa semua pemain berada dalam bayangan Messi, dan jika Neymar tidak menginginkannya, dia harus mengganti cabang olahraga.”.

Cukup mengena jika mantan pemain bintang Barcelona yaitu Thierry Henry, menyindir Neymar dengan segera harus mengganti cabang olahraga lain selain sepakbola jika pemain bintang PSG itu hanya pindah klub yang membesarkan namanya ingin keluar dari bayang-bayang rekannya, Lionel Messi. Padahal jika ia tetap berada di Barcelona, toh karir rekannya juga tidak akan lama lagi karena usianya sudah kepala tiga.

About The Author