Eks Tottenham Buka Rahasia Soal Kecepatan Gareth Bale

Berita Sepakbola Liga Inggris – Apa yang paling kita ingat dari sosok Gareth Bale? Ya.. kecepatannya. Rahasia dibalik kecepatan berlarinya itu kemudian dibongkar oleh mantan rekan setimnya sewaktu masih di Tottenham Hotspur dulu, Peter Crouch.

Keunggulannya itulah yang membuat Real Madrid tertarik untuk membeli sang pemain pada tahun 2013 lalu. Diketahui Los Galacticos itu harus mengeluarkan uang sebesar 85 juta poundsterling untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu.

Karir Bale bersama El Real sempat berlangsung manis. Namun dalam beberapa tahun terakhir, Bale terus didera isu kepindahan serta beberapa tingkahnya di luar lapangan membuat supporter setia Madrid berang.

Terlepas dari itu, performa menjadi alasan utama mengapa Bale sering mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan. Sebagai informasi, Bale baru berhasil mencetak dua gol dari 12 pertandingan terakhirnya di ajang La Liga musim ini.

Dalam situasi baik maupun buruk, Bale selalu mengandalkan kecepatan yang dia miliki untuk membongkar barisan pertahanan lawan. Biar bagaimanapun juga, itu merupakan senjata andalannya sejak lama.

Crouch menjadi salah satu saksi bagaimana kecepatan Bale bisa membantu The Lilywhites berbicara banyak di kompetisi domestik maupun kompetisi Eropa. Dan ia membongkar rahasia kecepatan pria berkebangsaan Wales tersebut.

“Saya melihat Gareth Bale terbang naik dan turun untuk Tottenham Hotspur dan merobek Maicon hingga berkeping-keping kala melawan Inter Milan dengan lari dengan kecepatan tinggi,” buka Peter Crouch seperti yang dilansir dari Info Sepakbola Terkini.

“Jadi saya mulai menyaksikan dirinya secara seksama. Tottenham Hotspur tidak mengunjungi gym dan hanya banyak makan kacang-kacangan dengan roti, jadi saya mulai melakukan hal yang sama,” lanjut Peter Crouch.

About The Author