Demi Peningkatan Karir, 6 Pemain ini Tolak Perpanjangan Kontrak

Emre Can

Di artikel sebelumnya telah kita ketahui beberapa pemain papan atas yang telah pindah klub saat Piala Dunia 2018 sedang berlangsung. Jumlahnya pun bervariasi ada yang diatas 50 juta euro bahkan ada yang gratis. Kita juga telah mengetahui pemain yang beralih klub secara gratis karena usia namun kali ini GN-Mode.com ingin membahas tentang pemain yang menolak perpanjangan klubnya karena ingin mencari karir yang lebih baik, Dan inilah diantaranya keenam pemain yang beralih klub secara gratis demi masa depannya.

Leon Goretzka

Leon Goretzka transfer secara gratis dari Schalke 04 menuju Bayern Munich

Leon Goretzka transfer secara gratis dari Schalke 04 menuju Bayern Munich

Pemain gelandang tengah dari FC Schalke itu telah menandatangani kesepakatan bersama rivalnya di Bundesliga yaitu Bayern Munich di musim dingin 2018 lalu. Tentu bagi raksasa Jerman itu, mendapatkan pemain dengan performa Goretzka sangat menguntungkan apalagi secara gratis karena masa kontraknya habis. Ia pun beralih klub pada tanggal 1 Juli kemarin.

Mark Uth

Mark Uth transfer gratis dari Hoffenheim menuju Schalke

Mark Uth transfer gratis dari Hoffenheim menuju Schalke

Sementara Schalke kehilangan Goretzka di musim depan secara gratis, mereka juga mendapatkan seorang pemain tanpa mengeluarkan biaya transfer, bahkan mereka mendapat kepastiannya dari Januari lalu. Mereka telah mendapatkan pemain center forward yang telah membela Hoffenheim selama tiga tahun, yaitu Mark Uth. Dan kini pemain berusia 26 tahun itu mengganti seragamnya mulai awal Juli kemarin.

Stefan de Vrij

Stefan de Vrij transfer gratis dari Lazio menuju Inter Milan

Stefan de Vrij transfer gratis dari Lazio menuju Inter Milan

Pemain Bek tengah Lazio ini juga beralih klub menuju rivalnya di Serie A menuju Inter Milan, secara gratis. Padahal ia sering dimainkan kecuali di musim keduanya karena cedera lutut yang membutuhkan pemulihan yang cukup lama, namun di di musim lalu ia selalu dilibatkan di Serie A, bahkan pemain bertahan berusia 26 tahun itu mencetak enam gol ditambah sebuah gol di Liga Eropa. Ia pun berganti seragam mulai tanggal 2 Juli 2018 kemarin.

Kwadwo Asamoah

Kwadwo Asamoah transfer gratis dari Juventus menuju Inter Milan

Kwadwo Asamoah transfer gratis dari Juventus menuju Inter Milan

Pemain asal Ghana ini telah memutuskan untuk tak melanjutkan masa baktinya bersama Juventus pada awal Januari 2018 lalu. Memang selama empat tahun belakangan, ia memiliki kendala dengan lutunya, dan membuat penampilannya semakin berkurang. Kini bek kiri berusia 29 tahun itu beralih menuju rivalnya untuk membela Inter Milan dengan gratis dan resmi bergabung pada tanggal 2 Juli 2018 kemarin.

Lukas Hradecky

Lukas Hradecky transfer gratis dari Eintracht Frankfurt  menuju Bayer Leverkusen

Lukas Hradecky transfer gratis dari Eintracht Frankfurt menuju Bayer Leverkusen

Kali ini seorang penjaga gawang, beralih klub juga secara gratis. Kiper andalan Eintracht Frankfurt yang selalu dimainkan setiap saat, melepaskan diri dari klubnya setelah membela mereka selama tiga tahun. Dan kini pemain berusia 28 tahun itu, pindah menuju rivalnya yaitu Bayer Leverkusen, menggantikan kiper andalan mereka, Bernd Leno, yang pindah menuju Arsenal.

Emre Can

Emre Can transfer gratis dari Liverpool menuju Juventus

Emre Can transfer gratis dari Liverpool menuju Juventus

Berbeda dengan pemain yang disebutkan diatas, Can beralih klub ke beda negara. Padahal ia termasuk salah satu bintang Liverpool yang menjadi gelandang bertahan mereka itu selama empat tahun terakhir, namun ia tak ingin memperpanjang masa baktinya di Inggris. Dan kini Pemain berusia 24 tahun itu, beralih menuju Juventus untuk memperkuat mereka mulai tanggal 21 Juni lalu dengan masa bakti empat tahun.

Demikianlah pemain yang tak ingin memperpanjang masa baktinya dengan klub sebelumnya saat Piala Dunia 2018 sedang berlangsung  dimana mereka berhasil berganti seragam tanpa biaya transfer, demi medapatkan karir yang lebih baik. Semoga saja harapan mereka dan klubnya sejalan untuk menorehkan catatan terbaik di musim depan.pemain yang beralih klub secara gratis demi masa depannya

About The Author