Chelsea Berniat Jual Kepa Arrizabalaga Di Akhir Musim Nanti

Berita Sepakbola Liga Inggris – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Tim raksasa London Barat tersebut diberitakan bakal menjual penjaga gawang andalan mereka, Kepa Arrizabalaga di musim panas nanti.

Pada tahun 2018 silam, Chelsea membuat kejutan di bursa transfer. Mereka memecahkan rekor transfer penjaga gawang termahal dunia dengan merekrut Kepa dari Athletic Bilbao seharga 71 juta poundsterlinh.

Di musim perdananya, Kepa bisa dikatakan bermain dengan cukup impresif. dia membawa The Blues finish di peringkat empat klasemen akhir Premier League dan mengantarkan The Blues menjuarai Liga Europa.

Namun Info Sepakbola Terbaru mengklaim bahwa kebersamaan Chelsea dan Kepa bakal berakhir lebih cepat. Sang penjaga gawang diberitakan bakal diuangkan di musim panas nanti. Alasan pertama dan utama mengapa Chelsea ingin menyingkirkan Kepa karena performanya yang memburuk.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, musim ini performa Kepa merosot dengan cukup drastis. Sang penjaga gawangs seringkali melakukan kesalahan yang merugikan timnya.

Saking seringnya membuat kesalahan, Frank Lampard sampai habis sabar dengan sang penjaga gawang dan mengkritiknya saat Chelsea diimbangi oleh Arsenal di tengah pekan kemarin. Menurut laporan tersebut, Frank Lampard akan memantau perkembangan Kepa hingga akhir musim nanti.

Lampard akan memberikan kesempatan kepada sang penjaga gawang untuk memperbaiki performanya. Jika dia mampu melakukan itu, maka dia akan dipertahankan. Jika performa sang penjaga gawang tidak segera membaik, maka Lampard akan mengucapkan selamat tinggal terhadap penjaga gawang Tim nasional Spanyol tersebut.

Menurut laporan yang beredar, Chelsea sudah mulai mencari calon penjaga gawang untuk menggantikan Kepa. The Blues tertarik merekrut Nick Pope yang saat ini tengah memperkuat Burnley.

About The Author