CEO PSG Meyakini 2.000 persen Neymar Tinggal Bersama Klubnya

CEO Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi kembali menepis kembali spekulasi tentang pemain termahalnya saat ini yaitu Neymar, yang akan berangkat menuju Real Madrid pada musim panas mendatang setelah klubnya takluk kalah di Santiago Bernabeu kemarin. Bahkan ia mengatakan 2.000 persen Neymar akan tinggal bersama PSG.

Nasser Al-Khelaifi and Neymar

Nasser Al-Khelaifi dan Neymar

Memang pada hari kamis kemarin, klub yang berada di puncak papan klasemen Ligue 1,ditaklukkan oleh klub yang berada diperingkat keempat kompetisi di La Liga yang diisi oleh Real Madrid. Dalam laga tersebut kedua kubu cenderung sama kuat dalam hal penguasaan bola, namun Madrid lenih unggul dalam menciptakan peluang dibabak pertama yang akhirnya diimbangi oleh PSG dibabak kedua. Sayangnya walaupun PSG unggul lebih dulu dimenit ke 33, Madrid membalasnya dengan mencetak tiga gol susulan.

Berbicara kepada media Sports setelah pertandingan, CEO PSG yaitu Al-Khelaifi mengatakan tentang masa depan Neymar yang belum menghasilkan angka dalam laga tersebut,  “Seratus persen, Neymar akan menjadi pemain PSG tahun depan.”.

Kemudian saat ditanya tentang kemungkinan bintang Brasil itu bisa pergi, dia mengatakan “tidak mungkin, tidak ada kesempatan” bahkan ia menekankan dengan mengatakan, “2.000 persen” yakin dia akan tinggal.

Sementara ditempat yang berbeda, Neymar juga disodorkan pertanyaan yang sama dan Neymar mengatakan, “Saya terikat kontrak dengan PSG, saya berkonsentrasi pada PSG dan saya bahagia.”.

Neymar PSG thumbs up

Neymar bahagia di PSG?

Media SFR Sport juga mengungkapkan pernyataan senada dari koordinator tim PSG Maxwell,  yang mengatakan Neymar merasa puas dan memuji kesatuan klubnya.

“Kami saling mengenal satu sama lain sebagai rekan tim internasional dan kami segera menjalin hubungan berdasarkan rasa hormat,” kata Maxwell.

“Dia sangat senang di Paris, dia menunjukkan setiap pertandingan melalui penampilan dan latihannya setiap hari. Suasana ruang ganti itu luar biasa – mereka selalu bahagia dan gembira.” Lanjtunya.

Kabar keberangkatannya menuju Real Madrid pada musim panas mendatang memang dipicu oleh klub asal Spanyol tersebut dan sepertinya  tetap tak henti berusaha untuk memboyongnya dalam waktu dekat bahkan menggoda PSG dengan membayar lebih dari dua kali lipat investasinya pada pemain internasional Brasil itu. Namun dengan CEO Paris Saint-Germain yaitu Nasser Al-Khelaifi menepis spekulasi tentang kepergian Neymar, dengan 2.000 persen, sepertinya Neymar akan tetap bersama PSG.

About The Author