Brian McBride Sarankan Pulisic Memilih Liverpool Dibanding United

Pemain sayap muda berbakat dari Borussia Dortmund Christian Pulisic memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League, dimana Manchester United tampaknya merupakan tim yang paling memungkinkan untuk mendapatkan jasanya. Namun pekan ini, menurut media Expres, sang pemain disarankan oleh Brian McBride untuk memilih Liverpool dibandingkan menuju kubu setan merah seperti yang diungkapkan media Express.

Christian pulisic menuju Manchester United atau Liverpool

Christian pulisic memilih Manchester United atau Liverpool?

Walapun usianya belum genap 20 tahun, namun performanya cukup menarik perhatian klub papan atas di Eopa terutama di musim ini. Lihat saja catatannya dimana Pulisic telah memiliki tiga gol dan tiga assist dalam 20 penampilan Bundesliga untuk Dortmund, dan ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu prospek Amerika yang paling menjanjikan dalam beberapa tahun kedepan.

Pada usia 19 tahun pemain sayap memiliki potensi besar, dan pindah ke klub papan atas Premier League akan menjadi cara cemerlang untuk mempercepat karirnya. Bahkan beberapa klub sudah ada yang ingin mengamankan jasanya dan salah satunya adalah Manchester United.

Meskipun demikin McBride yang merupakan mantan pemain internasional Amerika Serikat, yang pernah menjadi pemain bintang Fullham dari 2004 sampai 2008 lalu, percaya bahwa Pulisic akan lebih cocok di Anfield, ungkapnya kepada media EPSN.

“Jika Anda pergi ke Manchester United, Anda tahu Anda tidak akan berada di bola hampir sama seperti jika Anda berada di Liverpool atau Real Madrid. “, katanya karena melihat jarang ada pemain muda yang dilibatkan di tim utama, pun kalaupun ada saingannya sangat ketat.

Namun dikabarkan bahwa Liverpool telah mengetahui label harga Pulisic yang dibandrol oleh Dortmund dengan harga sangat tinggi terutama untuk pemain seusianya. The Reds harus membayar mahal untuk pemain Internasional Amerika Serikat itu dengan merogoh kantong sebesar 100 juta euro atau sekitar 88 juta poundsterling.

Dengan Jurgen Klopp yang saat ini sedang mencari pengganti Philippe Coutinho, sebenarnya memilih Pulisic adalah pilihan yang bagus dan masalah harga seharusnya tidak menunda mereka, terutama setelah menerima dana segar sebesar 142 juta poundsterling dari Barcelona untuk merekrut Coutinho.

Philippe Coutinho ke Barcelona Thomas Lemar ke Liverpool

Philippe Coutinho ke Barcelona Thomas Lemar ke Liverpool?

Apalagi diketahui bahwa mereka telah didinginkan minat terhadap Thomas Lemar dari AS Monaco yang menjadikan Pemain sayap muda berbakat dari Borussia Dortmund Christian Pulisic menaikkan namanya di daftar target untuk The Reds musim panas ini dimana saran dan alasan Brian McBride untuk membuat Pulisic memilih Liverpool dibandingkan menuju kubu setan merah juga lebih masuk akal.

 

About The Author