Bayern Lirik Pemain Muda Lille, Darly N’Landu

Media Prancis, France Football belum lama ini mengungkapkan bahwa raksasa liga Jerman Bayern Munich, terus mengawasi pemain muda berbakat yang mengasah diri di OSC Lille yaitu Darly N’Landu. Pasalnya pemain muda tersebut saat ini tidak memiliki kontrak profesional dan hal tersebut bisa menjadi penandatanganan yang relatif murah

Memang Pemain sayap tersebut telah menunjukkan banyak potensi saat bermain untuk tim muda klub tersebut dan juga negaranya, namun ia belum menandatangani kesepakatan profesional di Stade Pierre-Mauroy.Hal ini telah membuat Bayern Munich menyatakan ketertarikannya akan jasanya dan mereka akan berusaha meyakinkan pemain tersebut untuk pindah ke Allianz Arena.

Darly N'Landu Lille

Darly N’Landu saat Lille vs Lyon

Beruntung bagi Bayern karena pemain muda tersebut baru saja menolak tawaran kontrak pertamanya  dari Lille, namun les Dogues diharapkan kembali dengan proposal yang lebih baik. Lille pun telah mencoba mengambil hatinya dimana N’Landu baru-baru ini dipromosikan ke sisi cadangan Lille, sementara dia telah menjadi anggota timnas U-17 Prancis untuk beberapa waktu yang lalu.

Dengan inti kuat pemain Prancis yang sudah terdaftar di klub seperti Franck Ribery, Kingsley Coman, dan Corentin Tolisso, Bayern juga bisa memberika bukti yang nyata kepada Landu dan akan mempermudahnya dalam beradaptasi di raksasa Liga Jerman tersebut.

Walaupun sudah memasuki masa senja di karirnya Ribery, mampu apik dan masih mejadi pemain yang diandalkan klub hingga saat ini. Sementara Coman yang telah diboyong dari Juventus dengan biaya 21 juta euro pada musim panas 2015 lalu, tampaknya mampu menjadi kunci kuat untuk menjadi penerus Ribery. Dilain pihak, Tolisso yang merupakan pemain bertahan paling mahal yaitu sebesar 41,5 juta euro dari Lyon musim panas ini, juga berada dalam persaingan yang memanas untuk bermain di area lapangan tengah yang padat.

Darly N'Landu France team

Darly N’Landu saat bermain di timnas junior Prancis

Landu, yang telah bermain sayap kiri dan juga terpusat di lini tengah menyerang dan bisa menjadi striker, kemungkinan akan dianggap sebagai pembelian untuk masa depan. Meskipun spekulasi bahwa Bayern mungkin merencanakan era kepertiga Ribery dan Arjen Robben karena usianya mendekati pensiun, namun klub tersebut juga memiliki pilihan lain untuk mempertahankan kedua veteran, setidaknya musim depan jika mereka hanya memutuskan satu atau salah satu pemain akan menjadi kunci daftar musim depan. Dengan usia Landu dan pengalamannya yang relatif muda, penandatanganan potensial sang pemain tidak akan mempengaruhi keputusan lain untuk musim depan

Bukti lain Bayern Munich, sedang merancakan tersebut selain mengawasi pemain muda berbakat yang mengasah diri di OSC Lille yaitu Darly N’Landu adalah saat mereka berhasil mendapatkan kesepakatan dengan Leon Goretzka pada Januari lalu untuk bergabung dengan mereka dan juga rekannya yang mungkin juga akan direkrut yaitu Max mayer. Namun pemain muda Lille tersebyt sangat menggonda untuk menjadi penandatanganan yang relatif murah.

About The Author