Bayern Akan Mendapatkan Dua Pemain Schalke Dengan Nol Euro

Pemain gelandang muda berbakat Schalke Max Meyer diperkirakan akan bergabung dengan Bayern Munich dengan status bebas transfer di musim panas ini. Dan jika hal tersebut terjadi, maka Bayern akan mendapatkan dua orang pemain muda bebakat dari klub tersebut yang akan bergabung di musim depan , dengan biaya nol euro.

Leon Goretzka dan Hasan Salihamidzic

Leon Goretzka dan Hasan Salihamidzic (direktur olahraga Bayern)

Memang pada Januari kemarin raksasa liga Jerman, Bayern, telah berhasil melakukan kesepakatan dengan Leon Goretzka yang akan menuju kubunya setelah musim ini berakhir. Hal ini memicu kegembiraan sebagian besar basis penggemar mereka dan juga dewan direksi setelah mereka merekutnya dengan status bebas transfer, dimana kontrak dengan Schalke telah habis.

Goretzka sendiri merupakan salah satu gelandang muda Jerman yang cemerlang belakangan ini. Dan bagi Bayern untuk menandatangi anak muda secara gratis adalah kesuksesan besar bagi klub.

Namun menurut kabar baru-baru ini dari Tuttosport, Goretzka mungkin bukan satu-satunya pemain gelandang Schalke yang akan bergabung dengan Bayern dengan status bebas transfer musim panas ini. Max Meyer tampaknya akan mengikuti rekan senegaranya ke ibukota Bavaria.

Max Meyer Schalke to Bayern Munich

Max Meyer Schalke menuju Bayern Munich?

Biasanya sama sekali tidak mengejutkan melihat Bayern terkait dengan bakat muda Jerman di Bundesliga. Tapi situasi ini sedikit berbeda dimana jika ada satu posisi die Roten tidak membutuhkan lebih banyak pemain, itu adalah lini tengah.

Kedatangan Goretzka sendiri sudah membuat banyak spekulasi untuk para pemainnya. Sebut saja pemain andalan mereka yang pernah sukses bersama Juventus yaitu Arturo Vidal. Pemain yang berusia 30 tahun itu, kemungkinan bisa tersingkir dari klub dimusim panas ini walaupun sang pemain masih ingin tetap tinggal di Alianz Arena padahal mantan manajernya Antonio Conte ingin memboyongnya.

Yang jelas membawa Max Meyer hanya akan memperumit masalah baru bagi The Bavarian.

Selain itu, hal tersebut belum tentu juga akan terjadi dimusim panas mendatang. Pasalnya jika jawara Bundesliga tersebut benar-benar tertarik untuk mendapatkan jasanya, mereka ,mereka akan mengamankan tanda tangan pemain tersebut dan mengumumkannya di situs resmi mereka, seperti yang mereka lakukan dengan Goretzka, namun tidak.

Memang sangat disayangkan jika pemain gelandang Schalke yaitu Max Meyer tidak direkrut oleh Bayern Munich di musim panas mendatang, apalagi ia adalah pemain yang sangat berbakat, dan menawarkan Bayern pendekatan yang berbeda di lini tengah defensif. Apapun, sulit membayangkan langkah ini benar-benar terjadi terutama jika Bayern bisa merekrutnya dengan biaya nol euro.

About The Author