Bailey Optimis Timnya Mampu Mengalahkan Schalke Pekan Depan

Pemain sayap muda berbakat dari Bayer Leverkusen yaitu Leon Bailey, optimis bahwa timnya mampu mengalahkan Schalke pada hari Minggu mendatang dalam ajang kompetisi Bundesliga yang memasuki putaran ke 24. Kepercayaan tersebut ia yakini selain karena laga itu dilakukan dikandang sendiri, dan juga ia telah berhasil mencetak gol kesembilan di Bundesliga pekan lalu, membantu timnya meraih kemenangan dalam dengan skor 2-1 saat menghadapi Hamburger SV.

Hamburger sv vs bayer leverkusen 2-1

Hamburger sv vs bayer leverkusen 2-1

Memang pemain asal Jamaika itu dalam bentuk terbaiknya dimana ia telah membantu kubu yang diasuh oleh Heiko Herrlich dan berhasil kembali ke jalan kemenangan setelah mereka tak memenangkan dua laga sebelumnya, imbang saat hadapi Freiburg dan kalah saat hadapi Hertha Berlin.

Namun Herrlich akan menghadapi ujian lainnya karena akan menghadapi The Royal Blues, dua peringkat dibawahnya namun memiliki selisih satu poin. Tentu laga ini sangat penting bagi keduanya untuk dapat mengamankan zona Liga Champions di empat besar klasemen.

Bailey sendiri yakin bahwa timnya dapat mengklaim kemenangan berharga lainnya melawan pasukan dari Domenico Tedesco. Ia mengatakan, “Ini pertandingan krusial,”.

“Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim. Kami memiliki kualitas yang melimpah, semua orang bertarung satu sama lain dan para penggemar berada di belakang kami. Sata tahu kami bisa terus berlari (mengejar ketertinggalan). “.

Bailey telah mengembangkan mata yang tajam, memiliki tendangan belakang yang luar biasa saat hadapi Hoffenheim dan tembakan jarak jauh yang sensasional melawan Mainz, dimana dua gol tersebut cukup menakjubkan .

Ia pun sempat menungkapkan aksinya saat menghadapi HSV dimana saat itu ia mencetak gol pada menit ke 40, dimana ia mencuri bola dari Douglas Santos yang berada didalam kotak penalti, sebelum akhirnya melakukan satu lawan satu dengan kiper hamburg.

Hamburger sv vs bayer leverkusen

Leon Bailey saat cetak angka hadapi Hamburg

“Saya baru saja mengantisipasi situasinya dengan sangat baik,” Bailey menjelaskan. “Saya melihat bahwa dia tidak bisa mengendalikan bola dengan benar, jadi saya berlari ke arahnya dan hanya menepisnya darinya. Yang harus saya lakukan adalah menggeser bola ke gawang. “.

Ia menambahkan, “Sangat penting untuk mendapatkan tiga poin, terutama dengan permainan sulit seperti itu,” katanya. “Penting sekali kita pandangan kita tertuju pada bola sekarang. Kami harus tetap tenang, terus bekerja keras dan terus mengambil poin. ”

Dengan jumlah pertandingan yang semakin menyusut hingga akhir musim, memang sudah seharusnya pemain sayap muda berbakat dari Bayer Leverkusen yaitu Leon Bailey, optimis bahwa timnya mampu mengalahkan segala tantangan kedepan, termasuk menghadapi Schalke pada hari Minggu mendatang dalam ajang kompetisi Bundesliga yang memasuki putaran ke 24, dan mempertahankan jalur kemenangan mereka.

About The Author