Wembley Stadium Batasi Penonton Tottenham Hotspur VS Chelsea

Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea akan segera dilaksanakan pada putaran awal di babak semifinal Piala Liga musim ini. Laga ini nantinya akan dilaksanakan di Januari tahun depan. Akan tetapi, di tengah persiapan laga yang akan dilaksanakan di Wembley Stadium tersebut dikabarkan akan sepi penonton karena terdapat pembatasan tiket yang dijual.

Untuk laga di putaran pertama dalam Piala Liga musim ini yang memainkan laga Tottenham Hotspur vs Chelsea, disebutkan hanya akan tersedia 51 ribu tempat duduk di Wembley. Padahal kedua tim ini merupakan klub London yang pastinya memiliki ribuan pendukung yang akan menjadi saksi tiket ke final domestik di tahun 2019 nanti.

Akan tetapi, Stadion Wembley malah mengambil keputusan untuk membatasi kapasitas tempat para penonton dalam laga awal di babak semifinal ini. Pastinya hal ini begitu mengejutkan apalagi banyak penonton yang sudah rela antri demi mendapatkan tiket laga krusial ini.

Laga kedua tim ini akan menyediakan kesempatan besar untuk tim Maurizio Sarri demi membalas kegagalan mereka dengan skor akhir 1-3 saat berhadapan dengan Spurs di kompetisi Premier League musim ini. Walau begitu, kendala hanya adanya 39 ribu tiket di Stadion Wembley cukup membuat perhatian kedua tim ini tersita.

Dengan kebijakan membatasi penonton, rencananya pihak pengelola stadion akan menutup bagian tribun atas, yakni di Level 5 yang nantinya akan dibiarkan kosong selama laga pada Spurs melawan Chelsea mendatang. Pasalnya, Wembley memang akan membatasi jumlah kapasitas stadion atau tribunnya yang dapat dipakai tim Spurs dalam satu tahun ini.

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Ketika melawan The Blues di awal Januari yang akan datang. Hanya terdapat 51 ribu tempat untuk penonton yang akan di diberikan dalam laga ini. Untuk pihak Spurs atau pengelola Wembley memang tidak akan melakukan gelaran laga secara rutin di stadion nasional Inggris tersebut selama musim ini. Itu menjadi alasan mengapa pihak stadion memutuskan untuk membatasi jumlah penonton dalam laga-laga yang akan dilaksanakan.

Spurs menanti Stadionnya di Renovasi

Akan tetapi, stadion baru Tottenham Hotspur masih belum selesai hingga Februari yang akan datang. Sampai saat itu belum datang dan tempat mereka belum selesai, Stadion Wembley akan mereka dipakai tim asuhan Mauricio Pochettino dalam tiap laga mereka dan bersiap untuk pindah ke tempat baru.

Di sisi lain, Spurs sudah menyediakan sekitar empat ribu tiket untuk laga di putaran kedua di kompetisi yang akan dilaksanakan di markas Chelsea, yakni Stamford Bridge. Laga Piala Liga tersebut nantinya akan dilaksanakan dua minggu setelah laga pertama mereka dilaksanakan.

Tags:

About The Author