WAGs Romelu Lukaku Terbaru Saat Ini, Sarah Mens

Setelah gagal melanjutkan kisah asmaranya dengan wanita cantik yang bernama Julia Vandenweghe, striker timnas Belgia sekaligus Manchester United Romelu Lukaku diketahui telah menjalin hubungan dengan kekasih barunya saat ini yaitu Sarah Mens , salah satu putri dari Harry Mens, Broker real estat Belanda dan presenter TV terkenal. Namun jarang yang menguak hubungan Romelu Lukaku dengan WAGs-nya. Dan saat ini kami sajikan hanya untuk anda.

Memang saat masih bermain di Everton, Lukaku sempat menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Julia Vandenweghe, seorang agen travel sekaligus pemandu wisata profesional di Belgia. Namun keduanya kepergok untuk pertama kali saat menyaksikan sebuah pertandingan di Stadion Vanden Stock, Belgia, pada tahun 2012 lalu.  Setelah itu eduanya tidak malu lagi mengumbar hubungan percintaan mereka, bahkan keduanya pun sering terlihat berlibur bersama dan sempat tertangkap oleh media.

Romelu Lukaku dan Julia Vandenweghe

Romelu Lukaku dan pacar lamanya, Julia Vandenweghe

Namun hubungan mereka tak berlangsung lama. Namun setelah kosong tanpa pendamping, akhirnya Lukaku menemukan penggantinya yang diyakini lebih baik daripada Julia Vandenweghe yaitu Sarah Mens. Ia tak kalah cantik dengan Vandenweghe namun lebih terpandang mengingat ayahnya merupakah salah satu broker papan atas di kota Lisse Belanda dan salah satu host papan atas di televisi swasta di Belanda, Harry Mens.

Romelu Lukaku dan Sarah Mens

Romelu Lukaku dan Sarah Mens

Hubungan Lukaku dan Sarah dimulai sejak pertama kali bertemu pada musim panas 2016 lalu ke Amerika Serikat bahkan keduanya seolah menemukan pasangan sejatinya sejak saat itu, saat ia masih membela Everton.

Ia pun direstui oleh kedua orang tua dari Sarah, termasuk sang ayah. Ia sempat mengatakan kepada media The Sun dan menyetujui hubungan putrinya walaupun belum pernah menemuinya “Saya telah mendengar banyak hal baik tentang Romelu, walaupun saya belum sempat menemuinya ” .

Namun itu dulu September tahun lalu. Namun yang jelas perhatian sang ayah sangat jelas terlihat saat ia mengetahui sejauh mana anak gadisnya mencintai Lukaku. Ia sempat mengatakan “Mereka berdua telah menjalin hubungan sejak pertama kali bertemu. Dia (anaknya) selalu duduk di tribun untuk menonton Lukaku bermain setiap minggu,”.

Sarah Mens menemani Romelu Lukaku mengecat mobilnya

Sarah Mens menemani Romelu Lukaku mengecat mobilnya

Sarah Mens pun sempat terlihat saat ia menemani Lukaku yang mengecat ulang warna mobilnya dimana setelah ia bergabung dengan Manchester United di musim panas tahun lalu, ia pun mengubah warna mobil yang sebelumnya berwartan putih-hitam menjadi hitam-merah, sesuai warna Manchester United.

Anda takkan mencari foto telanjang atau foto bugil dari WAGs Romelu Lukaku karena ia menjaga kredibilitas keluarganya dan ini merupakan salah satu mengapa alasan Lukaku memilihnya. Memang ada foto yang memperlihatkan dada atu payudara Sarah Mens pada saat ia menghadiri acara tertentu dan menggunakan busana tertentu namun itu terbatas, dan anda akan sulit mencarinya.

Sarah Mens WAGs terbaru Romelu Lukaku

Sarah Mens WAGs terbaru Romelu Lukaku

Itulah profile WAGS dari Romelu Lukaku yang mungkin jarang terdengar oleh anda. Namun diyakini hubungan dengan Sarah Mens , salah satu putri dari Broker real estat Belanda dan presenter TV terkenal Harry Mens, akan berlangsung lama.

About The Author

Reply