Tiga Belas Fakta Menarik Tentang Keluarga Eden Hazard

Eden Hazard memiliki keluarga yang menarik dan inilah tiga belas fakta yang tak kalah menarik tentang mereka, yang jarang diketahui oleh para penggemar, baik dirinya, Chelsea, atapun timnas Belgia.

Eden Hazard Carine Hazard  dan Thierry Hazard

Eden Hazard, Carine Hazard dan Thierry Hazard

  1. Ayah Eden Hazard yaitu Thierry Hazard, menghindari gaya hidup mewah, bahkan saat dia datang dengan mobil baru yang sangat mahal untuk mengunjungi kota kelahirannya, menyuruhnya untuk membuangnya atau menempatkannya di Lille, sementara jika kembali, untuk menggunakan mobil keluarga saja.
  2. Ayahnya tak suka ikut campur tangan tentang kinerja dari pelatih atau klub yang mengasuhnya, seperti orang tua pemain lainnya yang menyalahkan mereka saat karir anaknya tak mulus. Bahkan saat Eden mengeluh tentang beberapa pelatihan yang tidak dia sukai,  Thierry menyuruhnya pergi untuk melaksanakannya.
  3. Eden tak mampu meredam popularitas yang telah mempertelah menarik berita utama halaman belakang, ia menghindari gaya hidup bisnis pertunjukan. Dan ini adalah didikan dari ayahnya.
  4. Orang tuanya tak mempermasalah Eden menikah tanpa kehadiran mereka untuk menghindari sorotoan publik, bahkan, saat mengikat janji setia dengan Natacha Van Honacker, ia berpakaian jeans dan training dan istrinya juga menggunakan jeans dengan atasan hitam polos menyesuaikan Eden.
  5. Eden memiliki ayah yaitu Thierry, pemain sepak bola yang sebagian besar dengan La Louvière, divisi kedua Liga Belgia. Ia berposisi sebagai gelandang bertahan.
  6. Eden memiliki Ibu yaitu Carine,yang juga pemain sepak bola. Ia berperan sebagai Striker di divisi pertama liga Belgia wanita, namun berhenti bermain saat ia hamil tiga bulan anak pertamanya Eden.
  7. Eden memiliki tiga saudara laki-lagi yang semuanya pemain sepak bola
  8. Adik pertama Eden, yaitu Thorgan Hazard, sempat bergabung dengan Chelsea pada saat yang sama dengan Eden. Namun tia tidak bisa masuk ke tim utama dan sekarang berada di klub papan atas Jerman, Borussia Mönchengladbach.
  9. Adik kedua Eden yaitu Kylian Hazard, bermain untuk Zulte Waregem di liga utama Belgia namun ia beralih menuju Újpest FC, yang bermain sepak bola Hungaria.Dan pada tahun musim panas 2017 kemarin ia direkrut oleh Chelsea namun baru dimainkan di akademinya saja.
  10. Adiknya ketiga yaitu Ethan Hazard berada di tim yunior di mantan klubnya yaitu Eden Tubize.
  11. Eden bergabung dengan klub Royal Stade Brainois, salah satu mantan klub ayahnya saat berusia lima tahun, namun menariknya, Ia melakukannya tanpa ada yang tahu.
  12. Pertandingan perdana kompetitif Eden cukup menyedihkan, dimana ia dikalahkan oleh tim perempuan dengan skor 3-0.
  13. Kata pertama dari Ayahnya saat ia dipilih untuk tim utama Lille ketika dia berusia 16 tahun adalah  ‘kamu bercanda’.
Kylian Hazard Eden Hazard Thorgan Hazard

Kylian Hazard Eden Hazard Thorgan Hazard

Baca juga : Profil Eden Hazard; Setia Dan Penyayang Keluarga

Demikianlah keluarga Eden Hazard yang menarik dan inilah tiga belas fakta tentang mereka, yang sangat jarang diketahui oleh para penggemar, baik dirinya, Chelsea, atapun timnas Belgia.

About The Author