Ternyata Eden Hazard Mengidolakan Rekan Setimnya Yang Ini

Seperti yang diketahui sebelumnya Eden Hazard merupakan pemain yang setia dan penyayang keluarga, namun ternyata selain karena pengaruh keluarga, ia juga memiliki panutan untuk masalah ini. Dan orang yang menjadi idolanya adalah mantan rekannya di Chelsea, Frank Lampard.

Eden Hazard dan Frank Lampard saat masih di Chelsea

Eden Hazard dan Frank Lampard saat masih di Chelsea

Memang sejak bergabung dari Lille menuju Chelsea pada musim panas 2012-2013 lalu, kecemerlangannya mulai terlihat. Bahkan dimusim perdananya, ia telah mencetak 13 gol dan 24 assist atas namanya setelah dilibatkan dalam 62 pertandingan.

Di musim keduanya, ia mulai meningkatkan jumlah kontribusi nyata dengan mencetak 17 gol dan 10 assist dari 49 pertandingan. Sementara dimusim selanjutnya, ia menghasilkan 19 gol dan 13 assist dari 52 pertandingan disemua kompetisi, dan membantu timnya meraih gelar juara Premier League untuk keempat kalinya. Sementara dimusim lalu, ia juga telah membantu timnya meraih gelar juara itu untuk kelima kalunya.

Ia pun menyabet beberapa gelar individu sebagai pemain terbaik versi Premier League, PFA (asosiasi pemain), FWA (wartawan), maupun juga dari internal klub. dan dengan statiistik yang terus meningkat, Ia diyakini akan terus memberikan sumbangan lebih banyak lagi untuk Chelsea dan tak heran ia menjadi pemain bintang yang diburu oleh beberapa klub papan atas Eropa.

Selain itu tawaran untuk mejadi pemain bintang iklan pun menghinggapinya atau jika ia memiliki usaha sendiri, pastinya akan laku laris manis terutama oleh para penggemarnya yang jumlahnya ribuan. Bahkan ia menghindari kedekatan dengan penggemarnya dengan memiliki situs atau media sosial pribadi, termasuk memanfaatkan kesempatan foto-foto dengan para penggemar yang cantik, seksi dan yang pasti aduhai.

Ia pun sempat mengungkapkan alasan mengapa ia menghindari hal itu sejauh mungkin, kepada London Evening Standard beberapa waktu yang lalu dan mengatakan, “Saya bukan tipe pemain yang mengincar kesempatan-kesempatan foto dan hal-hal seperti itu. Sangat penting untuk menjaga kehidupan privat Anda dan itulah yang telah selalu saya coba,”.

“Saya tidak suka banyak main, saya merasa lebih senang di rumah. Itu adalah pilihan hidup. Tentu saja saya kadang-kadang ke luar untuk makan bersama teman-teman. Tapi jika Anda punya segalanya yang diinginkan di rumah, kenapa harus mencari di tempat lain?”, lanjut Eden Hazard lebih suka hidup tenang bersama istrinya yaitu Natacha van Honacker, serta tiga anaknya.

“Saat ini orang-orang lebih fokus lagi pada saya setelah apa yang terjadi musim ini, namun saya hanya akan tetap berada di rumah lebih sering dan akan lebih sedikit hal yang dibicarakan tentang saya. Saya ingin semua orang mendapatkan citra bagus saya, tidak cuma penggemar Chelsea namun juga semua di dunia sepakbola. “.

“Dengan cara yang sama seperti bagaimana Frank Lampard dilihat. Dia dihormati semua orang, saya mau itu dan punya sebuah citra yang bagus,” tambahnya.

Eden Hazard dan Frank Lampard

Eden Hazard dan Frank Lampard

Memang Hazard sempat mengakui bahwa Lampard telah menjadi idolanya sejak ia pertama bergabung dengan Chelsea. Kerendahan hati sang pemain besar telah membuatnya amat terkesan, walaupun cuma bermain bersama selama dua musim karena ia beralih menuju Manchester City.

“Anda tak memiliki pilihan lain selain belajar dari para pemain seperti Frank di dekat Anda, baik saat berlatih maupun saat bermain bersamanya setiap hari. Saya ingat saat sesi latihan saya yang paling pertama kali dengan klub, dan saat itu kami sedang beristirahat. Lalu Frank berkata ‘Maukah kamu kuambilkan minum? Kamu mau minum?’ Itu menakjubkan,” ujar Hazard.

“Tentu sebagai anak baru,serharusnya sayalah yang mendekati Frank, yang telah memenangi begitu banyak trofi. Tapi memang begitulah dia.”.

“Mendapatkan kesempatan menghabiskan dua musim bersamanya, Anda bisa belajar betapa teladan dan profesional dirinya. Anda punya perasaan bahwa ini adalah seorang pemain yang dihormati semua orang di mana saja, tidak cuma di klub tapi juga di luar lapangan,” jelasnya.

Baca juga : Profil Eden Hazard; Setia Dan Penyayang Keluarga

Jarang ada pemain bintang yang mau belajar tentang skill bola, namun mau belajar sikap rendah hati sepertinya, walaupun ada. Namun dengan adanya pemain seperti Frank Lampard dan Eden Hazard, banyak penerusnya yang bisa sepertinya, yang membuat sepak bola lebih Indah.

About The Author