Tak Puas Dengan Navas, Madrid Akan Tebus Alisson Dengan 60 Juta Euro

Real Madrid diketahui telah serius untuk menggoda penjaga gawang AS Roma yaitu Alisson Becker di musim panas mendatang. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol Don Balon, bahwa jawara Liga Champions musim lalu itu ingin menggantikan Keylor Navas dengan kiper Brasil walaupun jika harus merogoh kantong sebesar 60 juta euro.

Alisson Becker AS Roma akan ditebus Real Madrid

Alisson Becker AS Roma akan ditebus Real Madrid

Memang Alisson telah berhasil memanfaatkan kepergian kiper pinjaman timnya selama dua musim lalu dari Arsenal yaitu Wojciech Szczesny. Terbukti dimusim ini ia memantapkan tempat dibawah mistar gawang, walapun kebobolan 28 kali di Serie A dalam 37 pertandingan yang melibatkannya dan membawa Roma  bertengger diperingkat ketiga klasemen.

Ia pun mencatatkan 21 clean sheet dalam 48 penampilannya disemua kompetisi dimusim ini, dan hal tersebut membuat kebobolan kurang dari satu gol per pertandingan. Dengan performanya saat ini, ia juga dilibatkan oleh Tite untuk memperebutkan gelar juara Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia.

Dengan performanya saat ini, membuat beberapa klub papan atas Eropa memburu tanda tangannya. Ia pun menjadi figur yang sangat dicari di bursa transfer musim panas ini dan diketahui Real Madrid memimpin pengejaran ini

Alisson Becker saat menyelamatkan gawang AS Roma

Alisson Becker saat menyelamatkan gawang AS Roma

Los Blancos memang telah berulang kali mencoba untuk mengamankan jasa David De Gea, namun lagi-lagi mereka gagal. Bahkan dimusim panas mendatang harapan mereka untuk membawa pulang pemain asal Spanyol kenegaranya juga sangat kecil. Karena itulan mereka mencari alternatif lainnya.

Keylor Navas terbukti tidak konsisten untuk dua musim terakhirnya dan dimusim ini Ia membawa Madrid banyak menelan kebobolan dan dianggap menjadi salah satu penyebab kegagalan Madrid meraih gelar juara La Liga musim ini. Pelapis mereka yaitu Kiko Casilla masih belum meyakinkan untuk tampil ditim utama memburu bebagai Piala,

Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez diketahui ingin merevitalisasi timnya yang tampil cukup mengecewakan dimusim ini. Ia pun bertekad untuk kembali ke puncak sepakbola Spanyol dan salah satunya adalah memperkuat pertahanan mereka terutama di posisi penjaga gawang.

Madrid pun diketahui akan melepaskan Kiko dan Alisson merupakan target yang layak untuk Madrid, untuk menambah persaingan yang sehat dengan Navas di musim depan. Diketahui pemain berusia 25 tahun itu harus ditebus dengan merogoh kantong sebesar 60 juta euro, sesuai permintaan Roma.

Jika Real Madrid berhasil menggoda Alisson Becker di musim panas mendatang dan berhasil mendaratkannya dengan merogoh kantong sebesar 60 juta euro, diharapkan Keylor Navas bisa meningkatkan performanya agar bisa mendapatkan tempatnya lagi di bahwa tiang gawang Real Madrid. Bagaimana menurut Anda?

About The Author