Stasiun Televisi Yang Menyiarkan Langsung Premier League 2018-19

Sebelumnya telah diungkap tentang jadwal putaran pertama pertandingan Premier League 2018-19, namun masih ada beberapa pembaca yang menanyakan stasiun televisi mana yang menyiarkan secara langsung Premier League 2018-19 saat ini. Karena itulah GN-mode akan mengungkapkan stasiun TV mana yang menyiarkan langsung Premier League 2018-19 baik dalam dan luar negeri.

Siaran langsung stasun TV luar negeri

Premier League musim 2018-19 akan dimulai 10 Agustus 2018 waktu setempat akan disiarkan di SkySports dan BT Sports yang berbagi siaran di Inggris. Sementara di Amerika akan disarkan oleh NBC.

Premier League 2018-19 di SkySports dan BT Sport

Premier League 2018-19 di SkySports dan BT Sport

Jika Anda di Jerman maka akan disiarkan oleh Perform Group, sementara Spanyol adalah di stasiun televisi Moviestar. Jika anda di Prancis maka anda bisa menyaksikannya secara langsung di Altice, dan jika di Italia serta Belanda bisa menontonnya Fox Sport.

Untuk yang berada dekat di Indonesia, seperti Australia bisa menyimaknya  di OPTUS,  sementara di Singapura bisa menyaksikannya melalu Singtel dan jika di Filipina melalui Bein Sports.

Siaran langsung stasun TV dalam negeri

Diketahui RCTI tetap menjadi salah satu stasiun televisi yang menyiarkan secara langsung pertandingan Premuer League 2018-19, liga tertinggi di Inggris. Hal ini juga sempat dikukuhkan oleh Untung Pranoto, selaku VP Production RCTI, kepada BolaSport.com belum lama ini. Ia mengatakan, “RCTI resmi memiliki hak siar Liga Champions dan Liga Europa untuk tiga tahun ke depan,”.

Hal ini menegaskan postingan di twitter resmi RCTI Sports yang menuliskan’ COMING SOON @ChampionsLeague di #RCTISPORTS’ , dengan video lagu liga Champions. Dan ini berarti RCTI juga akan menyiarkan Liga Eropa dan Liga Champions di musim depan.

Premier League 2018-19 di RCTI

Premier League 2018-19 di RCTI

Meskipun demikian, ada kemungkinan besar RCTI hanya akan menampilkan beberapa pertandingan besar saja. Dan untuk menyaksikan semua pertandingan, kita masih harus berlangganan TV kabel atau layanan streaming. Namun hal tersebut sudah cukup menjadi kabar yang baik bagi orang-orang yang tidak ingin berlangganan TV berbayar ataupun layanan streaming tersebut.

Demikianlah televisi yang menyiarkan siaran langsung Premier League 2018-19 mendatang. Apakah sudah siap persenjataan anda untuk mendukung tim kesayangan mulai dari jadwal dan stasiun televisi yang akan menayangkannya?

 

About The Author