Segera Pindah Ke Manchester United, Ini Tanggapan Leroy Sane

Leroy Sane menampik berita yang mengatakan jika dirinya akan menyudahi kontraknya bersama Manchester City dan tengah mempersiapkan diri untuk pindah ke klub lain yakni Manchester United saat bursa transfer musim dingin mendatang di buka.

Pemain ini sejatinya masih bersiap untuk membuka jalan memperbarui kontraknya bersama Manchester City. Kontrak Leroy Sane saat ini akan segera usai pada tahun 2021 yang akan datang. Hal ini dipaparkan oleh sang pelatih, Pep Guardiola.

Beberapa media di Inggris mengabarkan jika Sane akan segera berpindah klub dan melanjutkan karirnya di bersama Jose Mourinho di Manchester United. Hal ini diperkirakan untuk meningkatkan karirnya sebagai pemain lini depan. Akan tetapi, pemain dari Jerman tersebut mengatakan jika berita tersebut tidak benar. Dia menampik dengan mengatakan bahwa hal itu bukan bagian dari rencananya di masa mendatang.

Manchester City kini memang menjadi salah satu klub tangguh yang bertengger di posisi atas klasemen. Lebih banyak dua poin dari tim di peringkat kedua yang ditempati Chelsea dan diikuti oleh The Reds yang berada di posisi ketiga dengan catatan 11 kemenangan berturut-turut.

“Perpindahan ke United tidak pernah saya pikirkan! Tak akan terjadi saat ini dan Old Trafford bukan tujuan saya. Saya masih menjadi pemain di klub saya saat ini,” ucap Sane setelah menjalani laga melawan Southampton dengan skor akhir 6-1.

Leroy sane di Manchester City

Dia kemudian menambahkan jika dirinya begitu nyaman dan senang menjadi pemain The City saat ini. Ini menjadi pilihan yang benar untuknya dan akan menjadi tempat terbaik bagi karirnya.

Sementara itu, di musim ini Leroy baru mencatatkan tiga gol dari sembilan performa tim di kompetisi Liga Inggris dan dia merasa tidak perlu takut dan merasa terbebani dengan catatan tersebut.

Seperti yang diketahui, Sergio Aguero menjadi pemain di posisi atas dalam daftar mesin gol untuk Manchester City dengan catatan tujuh gol yang dia torehkan selama musim ini. Di posisi kedua ada Raheem Sterling yang membukukan enam gol.

“Ini begitu penting dengan tidak hanya seorang atau dua pemain yang menjadi mesin gol untuk satu tim. Mungkin nantinya, mereka tidak dapat memperkuat tim atau tidak dapat tampil seperti biasanya dan kemudian tim tidak dapat menciptakan gol kemenangan karena tidak adanya pemain andalannya,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain ini mengatakan jika ini menjadi kekuatan besar untuk mereka jika semua pemain dapat memberikan catatan gol dan bukan hanya mengadalkan satu atau beberapa pemain saja. “Akan tetapi, kami pun ingin menyertakan assist satu sama lain. Hal itu menjadikan semuanya sangat mudah untuk kami.”

Untuk itu, kontrak Leroy Sane akan tetap menjadi hal yang diperhatikan pihaknya dan Manchester City. Pasalnya, dia ingin bertahan di klub besar tersebut.

About The Author