Santiago Hernan Solari : Isco Tak Akan Dijual

Pelatih Real Madrid yakni Santiago Hernan Solari memutuskan tidak akan melepas Isco Alarcon di musim mendatang. Klub Liga Spanyol itu memang sempat dikabarkan akan melepas pemainnya yang memang tengah diincar oleh klub Serie A, yakni Juventus.

Santiago Hernan Solari sepertinya memang belum memperoleh berita baru mengenai keputusan untuk pemain anyar atau yang akan dilepas di bursa transfer nanti. Musim transfer nanti akan dilaksanakan Januari 2019 ini dan nama Isco disebut-sebut akan dilepas tim Los Blancos.

Sebelumnya, terdapat beberapa pemain juga yang diberitakan akan dilepas oleh Klub La Liga ini. namun, nama Isco Alarcon dan Keylor Navas yang merupakan dua pemain yang paling ramai dibicarakan akan dilepaskan dari Madrid. Keduanya memang terlihat jarang bermain sampai berita ini mulai dipercaya akan segera terjadi.

Akan tetapi, semakin berkembangnya berita ini membuat sang pelatih merasa terganggu. Solari mengaku harus mengatakan apa yang terjadi supaya tidak ada kesalahpahaman. Dia mengaku jika semua pemain Real Madrid selama musim ini akan tetap bersama dengan mereka. Nama keduanya masih menjadi bagian dari tim inti yang diatur oleh sang pelatih.

Isco Alarcon pindah dari Real Madrid

Madrid sendiri begitu sibuk dengan persiapan untuk mencapai hasil terbaik dalam laga Liga Spanyol 2018-2019 yang akan datang. Jika tidak ada perubahan di Jumat (4/1) dini hari WIB yang akan datang, Isco cs akan datang ke kandang Villarreal di Stadion Ceramica.

“Semua pemain yang ada saat ini merupakan bagian dari tim di musim ini. Saya merasa tidak mempunyai berita baru terkait berita transfer pemain atau mereka yang akan kami jual. Saat ini kami hanya ingin berfokus pada laga yang akan kami jalani dan memulai tahun ini dengan baik. Kami harus memiliki komitmen dan kerendahan hati,” papar Solari.

Sementara itu, Isco saat ini dapat bermain di beberapa tempat di tim. Dia kini menjadi gelandang tengah dan serang serta pemain sayap. Ia memang tidak banyak memiliki peluang untuk bermain di tim inti di Madrid. Dari 11 laga yang mereka mainkan selama musim ini, Isco hanya bermain lima kali saja sebagai starter. Chelsea, Juventus, Manchester City kemudian menjadi klub yang ingin mendapatkannya.

“Siapa bilang Isco akan dijual. Dia pemain yang hebat dan kami akan terus bersama dalam waktu yang lama. Dia masih merupakan pemain yang sangat mengesankan. Saat ini, kami sudah tidak memiliki pemain seperti Marcos Llorente, Javi Sanchez, dan Mariano, jadi kami tidak akan melepas pemain senior kami. Isco Alarcon dan Keylor Navas akan tetap bersama kami,” tutup Santiago Hernan Solari.

About The Author