Rencana Chelsea Boyong Anthony Martial Kejutkan Penggemarnya

Chelsea diketahui memiliki rencana yang cukup mengejutkan para penggemarnya untuk menambah kekuatan mereka dimusim depan. Pasalnya seperti yang diungkapkan media Telegraph, mereka telah mengincar pemain depan Manchester United yaitu Anthony Martial, yang dipercaya menajdi salah satu dari sekian banyak potensi pemain yang bisa membangun kembali kekuatan serang dimusim depan.

Chelsea Rencanakan boyong Anthony Martial musim panas 2018 mendatang

Chelsea Rencanakan boyong Anthony Martial musim panas 2018 mendatang

Anthony Martial direkrut oleh United yang saat itu diasuh oleh Louis Van Gaal pada musim panas 2015 dari AS Monaco dengan biaya yang cukup besar. Ia pun sempat diragukan performanya namun ia mampu menyumbangkan 17 gol dimusim perdananya. Sayangnya saat Jose Mourinho mengambil kursi kepelatihan, performanya turun, apalagi ia lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Hal ini berimbas dengan jumlah gol yang dihasilkan yaitu sebanyak delapan kali.

Di musim ini, ia mengawali kampanye dengan baik, dan mulai melanjutkan karirnya di posisi yang seharusnya namun sayangnya, kedatangan Alexis Sanchez di bulan Januari kemarin, membuatnya sering lagi menghangatkan bangku cadangan bersama Marcus Rashford. Hal ini pun membuat kedua pemain diragukan masa depannya di Old Trafford.

Mourinho sendiri sempat menepis kabar tentang kepergian dua pemain depannya, apalagi performanya dilirik oleh beberapa klub papan atas seperti rival domestiknya Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Juventus, Barcelona,  dan ada beberapa lagi yang juga mengincarnya.  Salah satunya dan paling mengejutkan adalah Chelsea.

Pelatih klub tersebut yaitu Antonio Conte, kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas mendatang. Tentu masih banyak pertanyaan siapakah yang akan menggantikannya dan kemampuan pelatih tersebut menjalankan timnya di Chelsea. Selain itu mereka juga tak memiliki kekurangan dalam hal menyajikan kompetisi kompetitif Internasional, dimana para pesaingnya telah memiliki tiket menuju Liga Champions musim depan.

Dengan absennya Chelsea dari Liga Champions di musim depan, akan sulit mereka menggoda para pemain baru untuk datang menuju Stamford Bridge. Padahal mereka sangat membutuhkan pemain untuk meningkatkan performa mereka dalam hal serangan. Belum lagi spekulasi Eden Hazard, yang akan hengkang menuju Real Madrid di musim panas mendatang.

Tanpa Liga Champions, mantan jawara musim lalu dipastikan akan menghadapi penurunan pendapatan, namun diketahui pemilik klub yaitu Roman Abramovich akan tetap siap mendukung manajer baru yang akan menggantikan Conte, dalam hal transaksi di bursa transfer. Mereka pun diketahui telah membidik Anthony Martial untuk mengganjal kehilangan kekuatan dalam hal serangan. seandainya Eden Hazard memutuskan untuk pergi.

Jose Mourinho tak ingin lepaskan Anthony Martial

Jose Mourinho tak ingin lepaskan Anthony Martial

Jose Mourinho sebenarnya memiliki track record dimana ia bisa melepaskan pemain andalannya dengan harga yang tepat, walaupun diboyong oleh saingannya. Namun diketahui ada pengecualian untuk Anthony Martial dimana ia enggan merelakan pemainnya dengan harga berapapun. Apalagi melihat jawara La Liga, Bundesliga dan dan calon juara Serie A musim ini memburunya, tentu akan ada sesuatu darinya yang menarik para klub raksasa tersebut.

Anthony Martial sendiri telah nyaman bersama Manchester United yang telah mampu membuktikan diri di Premier League dan mampu mendapatkan tiket menuju Liga Champions lagi dimusim depan. Hal ini membuat rencana Chelsea untuk menggoda sang pemain dan menaklukkan para rivalnya cukup berat. Mungkinkah sebaiknya mereka mencari alternatif lain yang lebih berpeluang tinggi?

About The Author