Profil Lengkap Casemiro

profil-pemain-sepak-bola-lengkap-casemiro

Kendati baru berusia 24 tahun dan baru kembali dari masa pinjamannya dari FC Porto, gelandang asal Brazil ini tetap menjadi pilihan utama manajer Zinedine zidane sejak musim lalu. Bahkan, dia disebut sebagai salah satu penggawa vital Los Blancos.

Carlos Henrique Jose Francisco Venancio Casemiro, atau yang dikenal dengan nama Casemiro, merupakan seorang atlet sepakbola professional asal Brazil, yang bermain sebagai gelandang bertahan bagi klub sepakbola Spanyol, Real Madrid CF dan bagi Tim Nasional Brazil di level professional. Casemiro sendiri sebenarnya sudah sejak lama bergabung dengan Los Blancos, namun dia menjalani masa pinjaman di FC porto sebelum kembali dan menjadi bagian dari tim utama Madrid. Berikut Profil Lengkap dan perjalanan karir Casemiro.

Nama Lengkap : Carlos Henrique Jose Francisco Venancio Casimiro
Nama Akrab : Casemiro
Tanggal Lahir : 23 Februari 1992
Tempat Lahir : San Jose Dos Campos, Brazil
Tinggi Badan : 1,84 m
Posisi Bermain : gelandang bertahan
Nomor Punggung : 14
Tim Nasional : Brazil
Klub Saat ini : Real Madrid

Perjalanan Karir Casemiro

Casemiro, 24 tahun, lahir di kota San Jose dos Campos, Brazil, pada tanggal 23 Februari tahun 1992 silam. Dia tergabung dalam tim akademi Sao Paolo saat masih berusia 10 tahun. Selama delapan tahun bermain bagi tim akademi, Casemiro kemudian mendapati debutnya di tahun 2010 bersama tim senior Sao Paolo.

namun, sang pemain baru benar-benar sering diturunkan sejak musim keduanya. Usai mencatatkan tak kurang dari 62 caps, Casemiro terbang ke Eropa dan bermain bagi tim reserve Real Madrid sebagai pinjaman. Pada tahun 2013 dia langsung ditebus secara permanen oleh Los Blancos.

Di Musim 2014/15 lalu, Casemiro mejalani masa pinjamannya selama semusim bersama FC Porto, usai mencatatkan 40 caps bersama Porto, sang pemain kembali ke Madrid. Sejauh ini, dia telah mengoleksi 66 caps bgai Los Blancos di semua ajang. Datangi bookiescore.com apabila pengen tahu lebih banyak tentang berita bola yang banyak memberitakan tentang sepak terjang Casemiro

About The Author

Reply