Profil Eden Hazard; Setia Dan Penyayang Keluarga

Eden Hazard merupakan pemain andalan Chelsea yang sekaligus menjadi andalan timnasnya di Belgia. Ternyata sang pemain juga menjadi andalan untuk istrinya Natacha Van Honacker, dimana hingga saat ini sang pemain tak memiliki tingkah yang nyeleneh menggonta-ganti pasangan seperti pemain bintang pada umumnya. Sangat menarik untuk mengetahui profil kehidupan salah satu pesepak bola yang penyarang keluarga dan setia dengan pasangan, namun artikel kali ini akan memberikan gambarannya saat ini sebelum mengupasnya lebih jauh di artikel berikutnya.

Memang saat ini Hazard sedang sibuk menjalani karirnya terutama saat bersama Chelsea yang terpuruk dibandingkan musim lalu yang memuncaki papan klasemen. Pasalnya mereka kini berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, terpaut lima poin dengan Tottenham Hotspur dengan delapan pertandingan tersisa dimusim ini. Sementara disisi lain ia pun menjadi kapten sesebelasan timnas Belgia, yang saat ini lolos ke babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia untuk grup H.

Eden Hazard Istri dan anaknya saat merayakan kemenangan di Premier League

Eden Hazard Istri dan anaknya saat merayakan kemenangan di Premier League

Eden merupakan pemain yang termasuk sukses dalam karirnya, menjadi bintang di Chelsea dan di timnas Belgia, namun yang lebih menarik lagi, ia memiliki sikap yang setia. Bagaimana tidak, pasalnya sejak masih remaja hingga kini, kita tak pernah mendengar kabar tentangnya digosipkan menjadi pasangan dengan wanita lain atau selebriti lain bahkan hingga saat ini. Pasalnya, kita takkan bisa menemukannya di klub malam dengan para model seperti pemain bintang sepak bola pada umumnya.

Bahkan dengan penghasilan sebesar 200 ribu poundsterling perminggu atau setara dengan 3,5 trilyun perminggu, ia cukup puas pergi bersama anak dan istrinya menuju Disneyland yang kurang lebih sekitar 15 juta saja tiket masuk (yang tak sampai satu persen dari gajinya).

Eden Hazard Istri dan anaknya di Disneyland

Eden Hazard Istri dan anaknya di Disneyland

Bahkan sayangnya dengan keluarga, ia sempat mengabaikan protokol normal untuk bergabung dengan rekan setimnya di bangku cadangan setelah ia diganti hanya satu jam di tim nasional Belgia pada tahun 2011. Saat itu dia berpakaian dan pergi untuk makan burger dengan keluarganya dengan permainan yang masih dimainkan.

Dengan performa sepertinya, tentu ia memiliki banyak sponsor diseluruh dunia yang memintanya untuk menjadi bintang iklan mereka, namun ia menolaknya, kecuali dengan Nivea dan Nike, dua dari beberapa perusahaan yang dia putuskan untuk kembali. Dia tidak memiliki jenis pakaian atas namanya seperti Cristiano Ronaldo bahkan dia tidak memiliki situs web sendiri.

Eden Hazard jadi bintang iklan Nivea Men

Eden Hazard jadi bintang iklan Nivea Men

Itu adalah sekilas gambaran dari kehidupan salah satu pesepak bola yang setia dengan pasangannya dan penyayang dengan keluarganya, yaitu Eden Hazard. Berikutnya akan kita kupas lebih lanjut tentang fakta Natacha Van Honacker (istri dari Eden Hazard), perjalanan romantisnya hingga saat ini dan hal lain dari keluarganya yang dipastikan membuat kita semakin mengidolakan pemain bintang yang rendah hati ini.

About The Author