Prediksi Skor Akurat Tottenham Hotspur vs Manchester City 15 April 2018

Saat ini kami akan mengungkapkan prediksi sepak bola Premier League 2017—2018 secara jitu dan akurat antara Tottenham Hotspur vs Manchester City yang akan diselenggarakan pada  hari Minggu mendatang , tanggal 15 April 2018 pukul 01.45 WIB. Pertandingan yang telah memasuki putaran ke 33 kali ini akan diselenggarakan di Wembley Stadium yang merupakan markas dari Tottenham Hotspur.

Manchester City vs Tottenham 4-1 Desember 2017

Manchester City vs Tottenham 4-1 Desember 2017

Walaupun Tottenham tidak mungkin bisa mengejar posisi pertama klasemen karena terpaut 17 poin dengan mereka namun mereka tetap ingin memenangkan laga ini. Bagaimana tidak, jika rival mereka meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut, maka stadion baru mereka yaitu Wembley Stadium, akan menjadi ajang pesta pora kompetisi yang tak mereka menangkan. Selain itu, mereka juga ingin mengamankan diri dari kejaran Chelsea yang berada sepuluh poin dibawah mereka. Sulit membayangkan jika mereka tersusul dalam waktu enampertandingan tersisa namun kemungkinan itu masih ada.

Sementara disisi lain, Manchester City tentu ingin segera menggenggam Piala Premier League sesegera mungkin karena diakhir pekan kemarin, hasrat itu diredam oleh rekan sekotanya yaitu Manchester United dengan cara yang tidak menyenangkan. Hal ini dikarenakan setelah menjebol dua kali gawang lawan di babak pertama, dua gol dari Paul Pogba dan sebuah gol dari Chris Smalling dalam waktu lima belas menit dibabak kedua, menghapus senyuman mereka hingga akhir pertandingan.Tentu City akan menebusnya di pertandingan kali ini, walaupun tak mudah menghadapi Tottenham.

Tottenham Hotspur

Stoke vs Tottenham April 2018 skor 1-2

Stoke vs Tottenham April 2018 skor 1-2

The Lilly White mengawali musim dengan sedikit gagap dimana dalam sebelas laga perdananya mereka menelan dua kali kekalahan dan dua kali imbang bahkan dalam tujuh pertandingan selanjutnya mereka hanya memenangkan dua laga saja. Beruntung hingga saat ini mereka bisa memperbaiki diri dan tak terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya di Premier League dan menduduki posisi keempat klasemen.

Memang Harry Kane tertinggal lima gol dengan Mohamed Salah dimusim ini sebagai pencetak gol terbanyak, namun membuat tim mereka menjadi klub terbaik ketiga dimulut gawang lawan di Premier League sementara dalam hal pertahanan, mereka sangat solid dan menjadi klub terbaik ketiga dalam hal meredam serangan lawan.

Tercatat dalam sepuluh laga terakhir mereka di semua kompetisi , mereka tak pernah terkalahkan kecuali saat menghadapi Juventus di Liga Champions sebulan lalu, dimana dengan agregat tipis 4-3, mereka terlempar dari kompetisi tersebut. Meskipun demikian, mereka masih berpeluang untuk mendapatkan tiket menuju kompetisi tersebut dimusim ini dan bisa berjuang lagi dimusim depan. Sementara dalam kompetisi Piala FA, mereka juga lolos kebabak semi final setelah mengalahkan Swansea City.

Manchester City

Manchester City vs Manchester United April 2018 skor 2-3

Manchester City vs Manchester United April 2018 skor 2-3

Klub yang diasuh oleh Pep Guardiola ini, mengawali musim dengan sangat cemerlang dimana dalam 22 pertandingan perdananya, mereka tak terkalahkan satu kali pun, walaupun sempat mencicipi dua kali imbang. Sayangnya rekor mereka dihentikan oleh Liverpool dengan kekalahan tipis 4-3. Mereka berhasil kembali tak terkalahkan, namun saat mereka ingin memastikan diri meraih gelar juara Premier League musim ini, mereka dikalahkan oleh Manchester United, pada hari Sabtu kemarin.

Hingga saat ini daya serang mereka masih menjadi nomor satu dengan 90 gol dalam 32 pertandingan di Premier League musim ini, dimana penyumbang terbesar mereka adalah Sergio Aguero dan Raheem Sterling. Mereka pun memiliki pertahanan paling solid, dimana dengan bantuan kiper yang mereka datangkan musim panas lalu yaitu Ederson, mencatatkan Clean Sheets sebanyak 14 laga di kompetisi ini.

Dalam sepuluh laga terakhirnya di semua kompetisi, Citymengalami masa yang sulit, dimana hingga saat ini mereka telah menelan empat kali kekalahan. Salah satunya membuat mereka gagal melanjutkan kompetisi Piala FA, saat menghadapi kub divisi ketiga liga Inggris Wigan Athletic FC. Sementara kekalahan menghadapi Besiktas masih membuat mereka lolos keperdelapan final, namun terakhir mereka kalah dengan Liverpool dengan skor 3-0.

Head to Head lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur vs Manchester City :

17.12.17 PL Manchester City vs Tottenham 4 : 1

30.07.17 ICC Manchester City vs Tottenham 3 : 0

22.01.17 PL Manchester City vs Tottenham 2 : 2

02.10.16 PL Tottenham vs Manchester City 2 : 0

14.02.16 PL Manchester City vs Tottenham 1 : 2

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur  :

07.04.18 PL Stoke vs Tottenham  1 : 2

01.04.18 PL Chelsea vs Tottenham  1 : 3

17.03.18 FAC Swansea vs Tottenham  0 : 3

11.03.18 PL Bournemouth vs Tottenham 1 : 4

08.03.18 CL Tottenham vs Juventus  1 : 2

Lima pertandingan terakhir Manchester City :

07.04.18 PL Manchester City vs Manchester United 2 : 3

05.04.18 CL Liverpool vs Manchester City  3 : 0

31.03.18 PL Everton vs Manchester City  1 : 3

13.03.18 PL Stoke vs Manchester City  0 : 2

08.03.18 CL Manchester City vs Basel  1 : 2

Berita terupdate pemain Tottenham Hotspur vs Manchester City :

Mauricio Pochettino  diprediksi masih tak bisa menurunkan bek Kyle Walker-Peters dan gelandang Harry Winks karena cedera sementara Pep Guardiola tak bisa membawa Benjamin Mendy karena alasan yang sama.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City :

Dalam sepuluh pertemuan terakhirnya, Manchester City mampu memenangkan enam diantaranya sementara Tottenham Hotspur hanya memenangkan tiga kali. Namun dengan kondisi saat ini, di prediksi skor bola akurat Liga Inggris Premeir League Tottenham Hotspur vs Manchester City,  akan dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2-3.

About The Author

Reply