Prediksi Skor Akurat Everton vs Liverpool 7 April 2018

Kali ini kami akan membahas tentang prediksi Premier League antara Everton vs Liverpool yang akan diselenggarakan hari Sabtu tanggal 7 April pukul 18.30 WIB yang akan diselenggarakan Goodison Park markas dari Everton. Dipastikan pertarungan kali ini tak kalah seru dengan dengan pertandingan antara Manchester City vs Manchester United di hari yang sama, karena laga ini memungkinkan mereka untuk bertengger diperingkat kedua klasemen.

Liverpool vs Everton FA cup January 2018 skor 2-1

Liverpool vs Everton FA cup January 2018 skor 2-1

Everton sangat membutuhkan semua kemenangan disemua pertandingan yang tersisa dimusim ini agar mereka bisa bermain dikompetisi internasional. Bagaimana tidak, saat ini mereka bertengger diperingkat kesembilan klasemen, dan terpaut sebelas poin untuk menyusul Arsenal yang saat ini mengamankan tiket terakhir di Liga Eropa. Kemungkinan tersebut masih ada, walaupun sulit, apalagi saat ini mereka akan menghadapi Liverpool.

Disisi lain The Reds masih nyaman berada diposisi ketiga klasemen, namun mereka masih membutuhkan kemenangan ini. Memang mereka tak mungkin menyusul Manchester City yang melenggang 18 poin dengan mereka dalam enam pertandingan tersisa, namun mereka masih bisa mengamankan tempat diperingkat kedua yang diduduki oleh Manchester United apalagi terpaut hanya dua poin.

Everton

Everton vs Manchester City March 2018 1-3

Everton vs Manchester City March 2018 1-3

The Toffees mengalami musim yang mengecewakan, pasalanya mereka tak pernah bersaing lagi di tujuh besar klasemen. Bahkan dalam sepuluh laga perdananya di Premier League mereka hanya meraih dua kali kemenangan dan dua kali imbang, yang membuat mereka berada dizona degradasi. Hal ini membuat pelatih mereka yaitu Ronald Koeman dipecat olhe klub, setelah sempat diasuh sementara oleh David Unsworth, mereka pun memiliki pelatih baru yaitu Sam Allardyce, dan akhirnya mampu memperbaiki posisinya dan berujuang untuk mendapatkan tempat di kompetisi Liga Eropa.

Mereka memiliki lini depan yang baik dimana mereka telah menciptakan 38 gol hingga saat ini. Namun yang perlu menjadi perhatian adalah lini belakang mereka. Kebobolan 53 gol bukanlah cara yang tepat untuk membuat mereka bisa menuju kontes Internasional, namun bisa masuk sepuluh besar sepertinya cukup menggembirakan terutama setelah awal yang buruk musim ini.

Dalam sepuluh laga terakhirnya, mereka mampu memenangkan empat diantaranya yang ditebus dengan lima kali kekalahan. Diantara kekalahan itu, mereka dipermalukan Arsenal dengan skor 5-1 sementara sebelumnya, mereka juga dipermalukan Tottenham dengan skor 4-0.

Liverpool

Crystal Palace vs Liverpool march 2018 1-2

Crystal Palace vs Liverpool march 2018 1-2

The Reds memang mengawali musim yang bauk walaupun tak sempurna, pasalnya dalam sepuluh laga terakhirnya, mereka hanya memenangkan empat diantaranya, dan mengalami dua kali kekalahan, dimana kekalahan perdananya, mereka dipermalukan oleh Manchester City dengan skor 5-0.. Mereka pun tercatat menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 14 pertandingan di Premier League lengah oleh Swansea City Januari kemarin, dan mengalami kekalahan tipis oleh Manchester United bulan lalu.

Saat ini Liverpool memiliki daya serang yang paling menakutkan di Premier League selain Manchester City. Hal ini karena  sumbangan dari pemain baru mereka yaitu Mohamed Salah sebanyak 28 gol ditambah Riberto Firminho dengan 14 fol serta Sadio Mane dengan sembilan gol, Pemain mereka yang pindah ke Barcelona Januari kemarin pun yaitu Philippe Coutinho, masih menyisakan kenangan dengan tujuh golnya. Namun Jurgen Klopp sepertinya harus memperhatikan pertahanannya lagi karena saat ini mereka yang terburuk dari lima besar klasemen.

Jika dilihat sepuluh pertandingan terakhirnya, mereka tak terkalahkan kecuali satu saat menghadapi Manchester United dengan skor tipis 2-1, namun selebihnya mereka meraih kemenangan dan dua kali permainan imbang. Kemenangan ini juga membawa mereka melanjutkan kebabak perdelapan final Liga Champions dan akan menghadapi Manchester City hari kamis mendatang.

Head to Head lima pertandingan terakhir Everton vs Liverpool  :

06.01.18               FAC        Liverpool vs Everton       2 : 1

10.12.17               PL           Liverpool vs Everton       1 : 1

01.04.17               PL           Liverpool vs Everton       3 : 1

20.12.16               PL           Everton vs Liverpool       0 : 1

21.04.16               PL           Liverpool vs Everton       4 : 0

Lima pertandingan terakhir Everton  :

31.03.18               PL           Everton vs Manchester City        1 : 3

17.03.18               PL           Stoke vs Everton                              1 : 2

10.03.18               PL           Everton vs Brighton                        2 : 0

03.03.18               PL           Burnley vs Everton                          2 : 1

25.02.18               PL           Watford vs Everton                         1 : 0

Lima pertandingan terakhir Liverpool  :

31.03.18               PL           Crystal Palace vs Liverpool           1 : 2

18.03.18               PL           Liverpool vs Watford                      5 : 0

10.03.18               PL           Manchester United vs Liverpool               2 : 1

07.03.18               CL           Liverpool vs FC Porto                      0 : 0

04.03.18               PL           Liverpool vs Newcastle                  2 : 0

Berita terupdate pemain Everton vs Liverpool  :

Sam Allardyce diprediksi tak bisa menurunkan beberapa pemainnya karena cedera seperti Mason Holgate dan Eliaquim Mangala di posisi belakang, Idrissa Gueye, McCarthy dan Gylfi Sigurdsson dilini tengah, serta kiper mereka, Maarten Stekelenburg,

Sementara Jurgen Klopp tak kalah pusing dimana beberapa timnya mengalami hal yang sama seperti Joe Gomez,  Ragnar Klavan dan Joel Matip diposisi belakang,  Adam Lallana dan Emre Can diposisi tengah, serta pemain andalan baru mereka yaitu Mohamed Salah.

Prediksi Everton vs Liverpool  :

Dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka, Everton belum pernah mengalahkan Liverpool sekalipun, namun lima diantaranya mereka mampu mengimbangi permainan mereka. Mengingat kondisi saat ini, di prediksi skor bola akurat Liga Inggris Premier League antara Everton vs Liverpool,  akan dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 1-3.

About The Author

Reply