Pemain Muda Arsenal Jadi Korban Tabrakan Mengerikan

Berita mengejutkan datang dari Arsenal. Salah satu pemain mereka mengalami tabrakan maut yang bahkan melibatkan tiga mobil sekaligus. Pemain tersebut adalah pesepakbola muda, Dominic Thompson. Pemain ini terlibat dalam peristiwa kecelaaan menakutkan hanya berlokasi tak jauh dair kamp pelatihan.

Saat itu, Dominic Thompson tengah mengendarai mobilnya di London Colney, Hertfordshire, yang kemudian terjadi tabrakan tersebut pada Jumat (07/12/18) waktu setempat. Beberapa media mengabarkan jika mobil Mercedes hitam yang dinaiki pemain muda berumur 18 tahun tersebut bertabrakan dengan mobil Citroen C4 yang melaju kencang dari arah berbeda di ruas jalan Coursers.

Mobil berikutnya yang juga ikut dalam peristiwa naas ini adalah Vauxhall Zafira yang mengendarai tepat di belakang Thompson, ditabrak oleh Citroen karena terhempas setelah ada tabrakan pertama. Dari rekaman yang dijadikan barang bukti dari cctv mobil ketiganya, terlihat Mercedes Thompson terlepar jauh ke tengah jalan saat Citroen muncul di sisi tikungan jalan.

Wanita yang menjadi pemilik di mobil ketiga tersebut mengisahkan jika dirinya sempat kesulitan saat berupaya keras menyeleamtkan pengendara Citreon yang masih berada dalam mobil karena mobilnya sangat rusak dan dia kesulitan melakukan evakuasi.

Dominic Thompson di Arsenal

“Saya kemudian keluar dari mobil saya dan Thompson juga masih berada di mobil. Dia masih mengenakan jersey Arsenalnya. Mobil pertama yang bertabrakan terlihat sangat rusak dan saya kesulitan untuk membuka pintunya. Dia terperangkap di dalam mobil, itu sangat menakutkan,” ungkapnya.

Selanjutnya, ada seorang pejalan kaki yang berada di lokasi tersebut dan langsung memberikan bantuan pada dirinya. “Dia segera menelpon polisi, sementara saya berusaha untuk mengeluarkan Thompson dari mobil dan pengemudi lainnya. Ini benar-benar mengerikan, kami melakukan penyelamatan dan polisi datang membantu kami. Semuanya kini diurus pihak kepolisian,” ucap wanita yang juga mengalami luka ringan tersebut.

Walau peristiwa itu cukup menakutkan, akan tetapi pihak Arsenal dan Dominic Thompson sendiri sampai saat ini masih enggan memberikan pernyataan terkait peristiwa tersebut. “Polisi memperoleh panggilan darurat jam 9 pagi di hari Jumat beberapa hari kemarin, ada laporan kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan yang berada di Coursers Road di London Colney. Jalanan kemudian ditutup, sementara Mercedes hitam dan Citroen C4 hitam sudah diamankan pihak kepolisian,” ujar juru bicara Kepolisian Hertfordshire.

Hingga saat ini, masih belum ada kabar lengkap dan resmi dari pihak klub Arsenal terkait kecelakaan yang menimpa pesepakbola mudanya tersebut. Walau begitu, pihak juru bicara pihak klub ini menegaskan bahwa sang pemain akan bertanggung jawab terkait kecelakaan yang menimpanya.

Semoga saja Dominic Thompson pulih kembali!

About The Author