Mkhitaryan Dapat Dukungan Legenda AS Roma?

Menit-menit terakhir bursa transfer musim panas 2019 adalah sebuah kejutan besar bagi publik Italia, dimana AS Roma sukses mendaratkan Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal. Kedatangan sang pemain pun disambut baik oleh legenda klub ibu kota Italia tersebut, Francesco Totti.

Menurut pandangan Totti, Mkhitaryan bisa menjadi pemain penting Roma di musim ini. Statusnya pun cukup mengejutkan, dimana Roma berhasil meminjam servisnya dari The Gunners selama satu musim ke depan dengan opsi pembelian permanen di musim berikutnya.

Totten disini mencoba memberikan apresiasi dan dukungan besar terhadap perjalanan karir Mkhitaryan di Serie A, dan menurutnya sang pemain akan cepat beradaptasi dengan ketatnya Liga terbaik Italia tersebut.

“Itu adalah kepindahan yang bagus. Mkhitaryan adalah pemain yang sangat bagus. Ia memiliki kualitas dan kuantitas yang bisa mendongkrak performa tim ini.” cetus Totti.

Totti menambahkan jika kualitas yang dimiliki Mkhitaryan akan mendongkrak mentalitas Roma di puncak tertinggi Liga musim ini. Dukungan pun dipercaya tak hanya datang dari dirinya, dan pastinya publik Roma akan selalu mendukung usaha Mkhitaryan untuk menjadi yang terbaik.

“Fans sudah pasti akan mengapresiasi apa yang ia lakukan di sini. Dia memiliki teknik yang bagus dan ia sangat ingin membuktikan kemampuannya di klub ini.” tutup Totti.

Mkhitaryan dipercaya akan langsung turun dilaga pekan keempat Serie A Italia pekan ini, dimana Roma akan menghadapi Sassuolo pada hari Minggu, 15 September 2019 waktu setempat.

About The Author