Mantan Pemain MU, Tak Ingin Pogba Diganti Dengan Angel Di Maria

Mantan pemain Manchester United yaitu Gary Neville, mengungkapkan bahwa penjualan Paul Pogba pada musim panas mendatang, akan membawa gelandang berkualitas lebih menuju Old Trafford. Namun ia kurang menyetujui keputusan besar raksasa Premier League tersebut dan lebih memilih untuk mendongkrak performa Pogba jika memungkinkan.

Memang Pogba itu telah menikmati kembalinya penampilan dalam beberapa pekan terakhir, dengan gol keenam musim ini yang dicatat dalam kemenangan 2-1 Minggu atas Arsenal, hari Minggu malam kemarin pada pukul 22.30 WIB. Namun pemain asal Prancis itu secara keseluruhan melihat nilainya dipertanyakan selama kampanye musim ini dimana ia tak mampu membenarkan label harga yang dicantumkannya saat diboyong dari Juventus sejak dua panas 2016 lalu.

Karena itulah ada spekulasi bahwa kubu setan merah ingin menjualnya di musim panas mendatang. Bahkan Ia pun akan di lepaskan dengan harga sebesar 89 juta poundsterling. Hal ini akan mengulang lagi keputusan untuk melepaskan Angel di Maria pada tahun 2015 lalu menuju Paris Saint Germain, dimana pemain termahal yang perna mereka beli saat itu tak mampu bersinar di klub namun kini cemerlang di Prancis.

Meskipun demikan Neville berharap spekulasi pelepasan pemain bernomor punggung 6 itu hanya sampai kabar burung saja dan tak terwujud dimasa depan. Ia pun mengungkapkan alasannya kepada media Sky Sports tentang seberapa besar harapannya untuk Pogba tinggallebih lama, dan mengatakan, “Saya tidak yakin tetapi pada saat yang sama saya belum mendengar apa pun yang menunjukkan bahwa dia pasti akan pergi. “.

“Dalam pandangan saya, United sudah melakuannya dengan [Angel] Di Maria, namun apakah mereka benar-benar akan melakukannya lagi dengan Pogba? Ini adalah keputusan besar untuk menjualnya. Anda bisa menunda pemain besar yang ingin Anda tarik ke klub juga.“.

Jose Mourinho dan paul Pogba berdebat saat bertanding

Jose Mourinho dan paul Pogba sempat berdebat saat bertanding

Memang Jose Mourinho selaku pelatih merupakan sala satu pendukung kepergian Pogba dimusim depan, bahkan mengkritik dan menantang Pogba di musim ini. Diketahui hubungan antara pemain dan pelatih itu tak memiliki hubungan yang harmonis.

Mouirinho sendiri sempat mencap kabar burung tentang keluarnya Pogba sebagai rumor semata namun Neville mengakui bahwa akhirnya sang bintang harus sering diturunkan ke lapangan agar drama yang mengganggu bisa diakhiri.

Neville menambahkan, “Ketika Anda menempatkan diri di luar sana sepertnya, Anda harus mendukungnya dengan pertunjukan yang konsisten. Saya senang dia mengakui kesalahannya. Konsistensi adalah hal utama baginya. United adalah tim yang lebih baik dengan dia di dalamnya – mereka harus menjaganya dan membuatnya menjadi pemain yang dia bisa.”.

Gary Neville  tak setuju Paul Pogba di jual

Gary Neville tak setuju Paul Pogba di jual

Semoga harapan dari mantan pemain Manchester United yaitu Gary Neville terwujud, pasalnya jika saat di Juventus ia bisa tampil cemerlang, mengapa hanya dimusim ini saja ia mengalami kesulitan. Setidaknya Paul Pogba diberi kesempatan satu musim lagi sebelum menjualnya di musim panas mendatang

About The Author