James Rodriguez Ungkap Pendapatnya Hadapi Real Madrid

Dalam waktu dekat Bayern Munich akan menghadapi Real Madrid dalam kompetisi Liga Campions, tentu hal ini diperkirakan akan menjadi polemik untuk James Rodriguez. Namun kenyataannya, ia memilih kekubu barunya.

James Rodriguez saat di Real Madrid dan di Bayern Munich

James Rodriguez saat di Real Madrid dan di Bayern Munich

Memang James beralih klub menuju Bayern Munich pada musim panas tahun lalu untuk mendapatkan menit bermain yang lebih baik dibandingkan yang didapatkannya hingga saat ini di Real Madrid. Ia pun berhasil mendongkrak dirinya menjadi pemain yang lebih bisa diandalkan oleh tim barunya.

Namun kini ia dihadapkan untuk meladeni klub induknya di Liga Champions yang akan diselenggarakan pada hari Kamis mendatang pukul 01,45 WIB. Banyak yang memprediksi akan sulit bagi sang pemain untuk memilih tim yang harus Ia bela.

Meskipun demikian, secara profesional ia membela tim barunya bahkan melemparkan beberapa saran dan pengetahuan yang bisa berguna untuk menaklukkan Real Madrid di babak semi final Liga Champions.

Ia sendiri mengakui bahwa ia terkesan dengan ketahanan yang ditunjukkan Blancos di Santiago Bernabeu namun ia merasa tim barunya tidak boleh menunjukkan rasa takut terhadap mereka.

Real Madrid saat menghadapi Bayern munich musim lalu

Real Madrid saat menghadapi Bayern munich musim lalu

“Itu adalah Real Madrid, mereka ingin memenangkan setiap pertandingan dan mereka mencobanya hingga detik terakhir,” tambahnya.” Tidak ada yang mengharapkan dapat mengalahkan Juvemtus dengan skor 3-0, tetapi pada akhirnya Real mencoba hingga akhir dan mendapat hadiah atas usaha mereka di tendangan penalti. Jika Anda mencoba sampai akhir, Anda akan diberi imbalan untuk itu.”.

Memang dalam pertarungan Liga Champons dibabak perempat final, Real Madrid yang unggul 3-0 di leg pertama, berhasil dibalik keadaannya pada leg kedua, namun sebelum leg kedua berakhir, Cristiano Ronaldo mencetak gol dari tendangan penalti dan membuat mereka lolos dibabak berikutnya.

James pun mengungkapkan rahasianya, “Mereka selalu menggunakan gaya yang berbeda di Liga Champions daripada di La Liga dan berhasil mendapatkan yang terbaik dari diri mereka. Mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk memperjuangkan trofi ini tahun demi tahun, setelah semua pengalaman yang dimilikinya. Mereka telah membuat sejarah di Piala Eropa dan Liga Champions, tetapi Bayern tidak harus bersembunyi. Sejarah telah menunjukkan bahwa Bayern tahu bagaimana menangani pertandingan melawan Real Madrid. “.

Akan menarik melihat pertarungan jawara Bundesliga musim ini yaitu Bayern Munich yang akan menghadapi jawara Liga Champions musim lalu yaitu Real Madrid. Namun diharapkan dengan informasi yang dimiliki James Rodriguez akan mampu menjadi bahan pertimbangan raksasa Liga Jerman.

 

About The Author