Intip Seksinya WAGs Baru Barcelona, Mikky Kiemeney

Barcelona baru saja memenangi pertarungan untuk mendapatkan pemain muda potensial asal Belanda Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Blaugrana mampu mengalahkan para rivalnya yakni Juventus, Manchester City dan Paris Saint Germain.

De Jong baru sendiri baru mengenakan kostum kebanggaan Los Cules musim depan. Ia akan lebih dulu menjalani masa peminjaman ke Ajax selama setengah musim

Hadirnya De Jong di skuat bau Barcelona membuat kursi VIP Stadion Nou Camp bakal diisi oleh seorang wanita seksi dan menawan, Mikky Kiemeney. Ya, Kiemeney adalah pacar dari De Jong.

foto panas wags Mikky Kiemeney 2019

Perempuan kelahiran 20 tahun lalu itu adalah bekas atlet hockey. Dirinya mencatatkan debut bersama tim hocky HC Den Bosch pada usia 17 tahun. Akan tetapi dalam perjalanannya dia memutuskan berhenti dan kini menekuni dunia selebgram.

Kiemeney telah memacari De Jong sejak namanya masih belum kita kenal seperti saat in. Empat tahun sudah keduanya merajut tali asmara yang dimulai ketika masih berada di bangku SMA.

Kiemeney tak pernah berhenti mendukung karier De Jong. Dirinya bersedia terbang ke Barcelona tahun depan. “Pada 30 Desember 2015, tiga tahun lalu kami datang ke Camp Nou sebagai fans dan melihat laga tim impianmu,” tulis Kiemeney lewat akun media sosialnya seperti dilansir Marca.

“Lalu pada hari ini, hari ini dimana kamu bisa membuktikan kepada dunia bila kamu akan membela klub impianmu. Kamu berhasil membuat mimpi jadi nyata,” ujar Kiemeney menambahkan.

Baru pada Juni tahun lalu Kiemeney terpilih sebagai WAGs terseksi di Belanda oleh majalah FHM Belanda. Ia menerima mayoritas suara yakni 30.000 suara, mengungguli beberapa WAGs ternama seperti Yolanthe Sneijder-Cabau dan Monica Gueze. Selain itu Kiemeney juga berada di peringkat 38 wanita terseksi di Belanda.

About The Author