Inilah Fakta Dari WAGs Eden Hazard, Natacha Van Honacker

Kali ini kita akan membahas istri dari pemain bintang timnas Belgia sekaligus pemain andalan Chelsea Eden Hazard yaitu Natacha Van Honacker. Ia  merupakan wanita cantik yang tak terlalu mencolok perhatian namun mampu membuat Eden rendah hati dan dikagumi dengan caranya. Padahal dengan penampilan bintangnya, Eden bisa seperti bintang lain yang gonta-ganti pasangan, namun ia tidak. Tentu menarik untuk mengetahui fakta dari Istri Eden Hazard ini.

Natacha dan Kisah Cintanya

Natacha Van Honacker Dan Eden Hazard saat masih muda

Natacha Van Honacker Dan Eden Hazard saat masih muda

Eden mengenal Natacha karena berada disekolah yang sama di Belgia, namun mereka menjalin hubungan kasih sejak berusia 14 tahun, saat Eden pergi ke Prancis Eden mengasah diri di akademi Lille. Natacha pun segera beranjak menuju Prancais, setelah ia lulus sekolah saat usianya 18 tahun.  Bahkan, mereka berdua telah meresmikan kejenjang pernikahan tiga tahun kemudian. Namun ia menghindari pernikahan yang mewah dan menjauhi sorotan media bahkan ia menikah hanya dihadiri dua saksi, tanpa ortang tuanya.

Natacha dan Sepak Bola

Natacha ternyata bermain sepak bola sejak ia berada di SMA, dan mungkin takdir dengan sepak bola sangat erat sehingga ia menikahi pemain bintang sepak bola, yang keluarganya bermain sepak bola juga, termasuk ayanynya pemain bek dan ibunya sebagai striker. Mungkinkah kedepannya anak-anaknya akan memiliki karir yang sama dengan Eden?

Natacha dan Anak-anaknya

Eden Hazard dan ketiga anaknya

Eden Hazard dan ketiga anaknya

Natacha dan Eden memiliki tiga orang putra yaitu Yannis pada tahun 2010, Leo pada tahun 2013 dan terakhir Sammy pada 2015 lalu. Ini artinya saat mereka melahirkan Yannis, mereka belum menikah, ups… !

Natacha dan Media

Istri dari Eden ini memang membantu pasangannya untuk aman dari segala sorotan meda. Dan inilah alasannya mengapa sulit mencari foto telanjang, Natacha Van Honacker atau foto bugilnya, bahkan sulit mencari foto belahan dada Natacha Van Honacker, tidak seperti kebanyakan dari para selebriti bola lainnya. Prilaku sopannya dan rendah dirinya membuat para pencari berita menghormatinya.

Eden Hazard dan Natacha Van Honacker

Eden Hazard dan Natacha Van Honacker

Natacha dan Pembuat Keputusan

Dengan profil seperti Eden, tak heran ia dibidik oleh berbagai klub raksasa, bahkan pada awal tahun ini, Eden dibidik oleh klub berkantong tebal, Paris Saint Gemain. Namun ia merasa harus dilibatkan, untuk keputusan tersebut. Ia pun juga menentukan tentang sponsor mana yang harus diambil dan dan memutuskan untuk tetap tak memiliki situs pribadi yang mengekspose terlalu dalam, termasuk facebook, twitter dan instagram untuk Eden Hazard.

Baca juga : Profil Eden Hazard; Setia Dan Penyayang Keluarga

Itulah fakta dari Natacha Van Honacker, WAGs dari Eden Hazard  yang cantik namun tak ingin menjadi perhatian publik juga tak gila kekayaan serta menghambur-hamburkan uang suaminya. Bagi wanita mungkin tak heran mengagumo Eden, namun bagi pria, tentu akan memiliki wanita ideal seperti dirinya.

About The Author