Hector Bellerin Tetap Di Arsenal Walau Tanpa Arsene Wenger

Belum lama ini bek kanan Arsenal yaitu Hector Bellerin telah menungkapkan loyalitasnya kepada Arsenal belum lama ini. Pasalnya pemain tersebut sempat mengatakan pernyataannya dengan jelas saat melakukan wawancara dengan Sky Sports bahkan menyebut Arsenal sebagai rumahnya wal;aupun tanpa Arsene Wenger dan hal ini membuat spekulasi kepergian sang pemain di musim panas mendatang, sirna.

Hector Bellerin tetap bersama Arsenal walau tanpa Arsene Wenger

Hector Bellerin tetap bersama Arsenal walau tanpa Arsene Wenger

Memang pemain jebolan akademi Arsenal itu sempat dipinjamkan menuju Watford selama setengah musim. Namun perlahan, setelah kembali ke Anfield, ia perlahan mamantapkan diri bahkan sejak tiga tahun lalu ia menjadi pemain pilihan pertama dari Arsene Wenger di lini belakang. Tercatat hingga kini pemain berusia 23 tahun itu telah dimainkan sebanyak 162 laga, dengan tujuh gol atas usahanya. Sementara dimusim ini, ia mencetak dilibatkan dalam 46 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

Walaupun ia lebih sering dijadikan pemain lapis kedua oleh Wenger, namun tidak ada yang meragukan kemampuan dari pemain asal Spanyol itu untuk melakuan kekacauan di sisi kanan lapangan. Terbukti Ia kini menjadi salah satu pemain yang dicari di bursa transfer musim panas mendatang dimana Manchester United dan Juventus adalah klub yang menginginkannya.

Hector Bellerin tolak pinangan Juventus

Hector Bellerin tolak pinangan Juventus?

Namun pemain yang sempat memulai karir Juniornya di akademi Barcelona, diketahui memiliki keinginan untuk kembali pulang namun raksasa Spanyol itu sepertinya tak memiliki minat terhadapnya. Sementara disisi lain, Arsenal juga ingin merevitalisasi pemainnya, dan diketahui mereka juga ada minat untuk melepaskannya demi memberi ruang untuk pemain baru.

Meskipun demikian, Bellerin menepis spekulasi tersebut dan mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin pindah dari Anfield di musim panas mendatang. Ia pun mengatakan, “Saya punya kontrak panjang, saya sudah lama berada di London, ini yang saya sebut rumah saya sekarang. “.

“Tidak ada lagi yang saya pikirkan, untuk musim panas mendatang. Piala Dunia telah dekat, saya tidak tahu apakah saya akan dipanggil atau tidak [menuju Spanyol], itu adalah sesuatu yang harus kita tunggu dan lihat. Jika saya diberi kesempatan maka saya akan sangat senang untuk itu. Namun terlepas dari hal tersebut itu saya yakin saya akan datang kembali ke sini pada pra musim berikutnya. ”.

Apakah loyalitasnya Hector Bellerin karena menunggu situasi siapa yang akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal dimusim depan dan bagaimana sepak terjangnya? Atakah menunggu situasi pelatih barunya nanti memperlakukannya? Semoga masa depannya dirumah sendiri takkan membuatnya menyesali langkah saat ini untuk masa depan yang lebih baik.

 

About The Author