Fans Keluhkan Tiket Liga Champions Yang Mencapai 50 Kali Lipat

Final Liga Champions 2017-18 akan diselenggarakan dalam hitungan jari, namun banyak penggemar Liverpool lebih tertarik untuk membeli tiket pada menit terakhir menjelang pertandingan akan di mulai. Hal ini dikarenakan mereka tak mampu tak mendapatkan tiket dengan harga normal karena banyak calo yang membelinya dan menjualnya kembali dengan harga lebih dari 50 kali lipatnya.

Real Madrid vs Liverpool Liga Champions Head to Head

Pertarungan Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool 

Memang dalam pertandingan Liga Champions kali ini Liverpool telah berusaha keras menaklukkan rivalnya seperti FC Porto, Manchester City dan AS Roma sehingga mereka bisa berada di bababk final bersama dengan Real Madrid. Tentu banyak penggemarnya ingin melihat para jagoan mereka dan secara langsung mendukung mereka dari kursi penonton dimana Liverpool telah absen meriah gelar kompetisi tersebut selama 18 tahun

Namun kini para penggemar Liverpool tersebut putus asa untuk menghadiri final Liga Champions yang diadakan di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Moscow, pada hari Minggu, tanggal 27 Mei 2018 pukul 01.45 WIB. Pasalnya tiket yang ada saat ini sudah terjual habis, padahal Liverpool telah menjual bagian mereka yang terdiri dari 16.626 kursi.

Tentu mereka mencari para pembeli tiket yang ingin membatalkan rencananya untuk menonton pertandingan melalui internet. Ada ratusan tiket tersedia di beberapa situs yang dijual kembali namun sayangnya harga yang mereka temui tak masuk akal. Bagaimana tidak,  selisihnya dengan tiket asli bisa 50 kali lipat lebih.

Diketahui satu kursi di sudut Stadion Olimpiade Kiev, dengan nilai nominal 281 poundsterling atau hampir bernilai 5 juta rupiah, namun kini  kini diiklankan seharga hampir 15.000 poundsterling atau hampir 265 juta rupiah. Ada juga yang paket VIP yang berharga lebih dari 20.000 poundsterling atau senilai 350 juta. Bisa langsung beli sebuah apartemen di Jakarta.

Siap kirim tiket Liga Champions Real Madrid vs Liverpool

Siap kirim tiket Liga Champions Real Madrid vs Liverpool

Tercantum pada hari Senin kemarin, di situs web Ticketbis pada, kursi termurah di bagian Liverpool, dengan biaya 140 poundsterling dilelang dari harga 1.181 poundsterling dan tentunya banyak yang memburunya dan harganya pun kian meningkat.

Salah satu penggemar Liverpool yaitu Neil Atkinson mengatakan kepada media  BBC, “Situasinya konyol. Orang-orang yang tidak mendukung klub mana pun, akan berakhir dengan tiket dan melihatnya sebagai peluang untuk menghasilkan uang.”.

Penggemar Liverpool membutuhkan tiket lebih murah

Penggemar Liverpool membutuhkan tiket lebih murah

Liverpool sempat menyadari tiket yang dijual dengan harga yang terlalu tinggi dan mereka sendiri sempat memperingatkan para pendukungnya bahwa dalam keadaan apa pun, agar tidak membeli tiket-tiket dari sumber tidak resmi.

Memang tak ada yang menduga bahwa Liverpool mampu mencapai Final Liga Champions 2017-18, dan mereka tak memberikan kesiapan khusus, misalkan pembelian tiket harus menggunakan nama yang sesuai identitas diri. Namun yang jelas hingga saat ini banyak penggemar Liverpool tetap tertarik untuk membeli tiket pada menit terakhir menjelang pertandingan akan di mulai dengan harapan harga akan turun setidaknya kurang dari 50 kali lipatnya.

 

About The Author