Fakta Yang Jarang Diketahui Tentang Thorgan Hazard (Bagian Kedua)

Setelah mengetahui beberapa fakta yang jarang diketahui oleh para penggemar sepak bola Jerman khususnya, Bundesliga, tentang pemain bintang Thorgan Hazard dipostingan sebelumnya, kini kita akan membahas fakta yang jarang diketahui tentangnya namun kali ini lebih bersifat pribadi.

1. Belgia sangat terkenal dengan beberapa makanan khasnya yaitu Waffel, Coklat, kentang goreng dan Sosisnya, namun ternyata makanan favoritnya adalah makanan italia yaitu pasta. Ia pun memiliki restoran favoritnya yang menyediakan menu tersebut yaitu Vapiano, yang tersebar di 180 lokasi di 31 negara termasuk Australia, China, Saudi Arabia dan Amerika.

Salah satu Restoran Favorit Thorga Hazard - Vapiano

Salah satu Restoran Favorit Thorga Hazard – Vapiano

2. Walaupun Thorgan Hazard berasal dari Beliga yang bermain di Jerman, namun menariknya lagi, ia memiliki film favorit yang berasal dari Jepang yaitu Hachiko Film tersebut berasal dari kisah nyata tentang kesetiaan sekeor anjing  terhadap majikannya, yang sangat menyentuh terutama bagi yang memelihara hewan tersebut.  Ya, ia memiliki anjing dan salah satu namanya adalah Brun karena semua tubuhnya berwarna coklat (bahasa Prancis).

Salah satu Film Favorit Thorga Hazard - Hachiko

Salah satu Film Favorit Thorga Hazard – Hachiko

3. Jika Thorgan memiliki waktu luang, ia lebih suka untuk bermain dengan putrinya, Elayna. Sebelumnya ia pernah memiliki hobi bermain golf namun kegiatan itu tak bertahan lama.

Thorgan Hazard dan putrinya Elayna Hazard

Thorgan Hazard dan putrinya Elayna Hazard

4. Thorgan memiliki idola di sepak bola, bukan orang Belgia ataupun Jerman. Ia adalah legenda timnas Prancis yang saat ini melatih Real Madrid, yaitu Zinedine Zidane. Pasalnya Zidane sempat menjadi pemain gelandang serang  di klub papan atas Juventus dan Real Mardrid dan itu adalah posisi bermainnya saat ini. di Gladbach.

5. Thorgan mengakui suka mendengarkan musik . Beberapa jenis musik yang paling ia sukai ternyata R’n’B dan rap dari Prancis atau Amerika.

6. Seandainya tidak menjadi pesepakbola profesional lagi, Thorgan ternyata memiliki keinginan untuk menjadi guru pendidikan jasmani, dimana ayahnya yang pernah menjadi pemain bek dan ibunya yang menjadi striker, akhirnya menuju karir ini terutama setelah kakaknya Eden Hazard lahir.

7. Thorgan mengakui bahwa selain sepak bola, ia juga pandai bermain tenis meja dibandingkan dengan rekannya yang lain. Granit Xhaka yang pernah singgah di Gladbach sebelum ke Arsenal, diketahui  juga memiliki keahlian yang sama dengannya, namun ia belum pernah bertanding.

Thorgan Hazard dan Granit Xhaka saat latihan di Gladbach

Thorgan Hazard dan Granit Xhaka saat latihan di Gladbach

8. Nama Thorgan  cukup sulit untuk diucapkan karena tak lazim, dan rekan setimnya kemudian menyingkatnya serta memanggilkan Toto hingga kini.

Inilah beberapa fakta yang menarik dari Thorgan Hazard yang jarang diketahui oleh para penggemar sepak bola Bundesliga yang lebih bersifat pribadi dibandingkan sebelumnya. Sementara untuk mengetahui profilnya beserta media sosialnya, bisa klik disini.

About The Author