Baru Diboyong Januari, Alexis Sanchez Diincar Chelsea

Chelsea diketahui ingin memiliki striker Arsenal yang baru saja dibeli Manchester United Januari kemarin yaitu Alexis Sanchez. Hal tersebut diungkapkan oleh media TransferMarketWeb, dimana kubu setan merah itu tak puas dengan performa sang pemain. Dan Chelsea ingin memanfaatkan kesempatan tersebut dimusim panas mendatang.

Alexis Sanchez Manchester United menuju Chelsea

Alexis Sanchez Manchester United menuju Chelsea

Memang pada Januari kemarin, striker yang telah membela Arsenal sejak 2014 lalu sempat menolak pinangan Manchester City dan memilih untuk membela rivalnya Manchester United. Transaksi tersebut akhirnya berjalan tanpa melibatkan uang sepeserpun karena Arsenal meminta Henrikh Mkhitaryan sebagai gantinya dan dikabulkan oleh United.

Banyak yang beranggapan bahwa transaksi yang terbaik dimiliki oleh United, dan pemain asal Chili itu akan sukses bersama Jose Mourinho. Namun kenyataannya tidak, pasalnya sang pemain hanya mencetak dua gol dan tiga assist dari 9 pertandingannya bersama kubu setan merah. Memang bisa dimaklumi karena pada dasarnya Mournho juga memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford dimana perhatian para pemberi umpan hanya kepadanya seperti saat di Arsenal.

Jose Mourinho kecewa dengan performa Alexis Sanchez

Jose Mourinho kecewa dengan performa Alexis Sanchez?

Dengan kegagalan Sanchez menampilkan performanya secara maksimal di Old Trafford, para pembesar klub merasa keberatan untuk membayar gajinya yang sangat besar. Dan karena itulah kubu setan merah diketahui merencanakan untuk melepaskan Sanchez pada musim panas mendatang.

Kabar tersebut terdengar oleh beberapa klub yang sempat membidiknya seperti Chelsea. Mantan jawara Premier League musim lalu, sedang menghadapi berberapa kendala seperti masa depan Eden Hazard yang masih dalam keraguan. Pasalnya gelandang andalan mereka kemungkinan besar akan hengkang dari Stamford Bridge, karena dibidik oleh Real Madrid.  Tentu Sanchez bisa mendung serangan mereka. Jika pun Hazard tetap berada di klub, mereka diprediksi bisa bermitra secara baik menjebol gawang lawan.

Dengan kemungkinan Antonio Conte yang akan meninggalkan klub setelah kompetisi ini terakhir, kedatangan Sanchez merupakan hadiah yang luar biasa untuk pelatih yang akan mengisi posisi tersebut. Namun sebelum keinginan mereka terwujud, Chelsea harus menghadapi Manchester City dan Paros Saint Germain yang sedang memburunya juga.

Walaupun gaji yang diminta akan besar namun ketiga klub yang memburunya diketahui tidak akan memiliki tentang masalah itu. Namun akan menarik melihat nasib mantan striker Arsenal yang dibeli Manchester United Januari kemarin, dalam waktu dekat.

 

About The Author